Tokyo Motor Show

Subaru WRX STI S208, Hanya Ada 450 Unit

Ekawan Raharja    •    Jumat, 27 Oct 2017 16:09 WIB
tokyo motor showsubaru
Subaru WRX STI S208, Hanya Ada 450 Unit
WRX STI S208 di produksi terbatas hanya 450 unit. Subaru

Metrotvnews.com: Subaru akhirnya memutuskan untuk memanjakan para penggemar kecepatan dengan WRX STI S208. Bahkan pabrikan asal Jepang ini juga memproduksi WRX STI S208 terbatas hanya 450 unit.

Menurut Carscoops, sejumlah perubahan dilakukan agar mobil ini tampil berbeda dan spesial. Tidak cuma sekedar tampilannya saja, namun juga tenaga yang dimilikinya juga berbeda jika dibandingkan dengan WRX STI.

Melirik dapur pacunya saja, WRX STI S208 dibekali dengan mesin 2.000 cc turbocharger bertenaga 324 daya kuda. Tenaga yang dihasilkan lebih kuat 28 dk jika dibandingkan dengan model WRX STI.

Kemudian untuk menjaganya semakin stabil, sejumlah fitur tambahan disematkan. Mulai dari active torque vectoring untuk roda belakang, suspensi yang bisa diatur tingkat kekerasannya, dan steering rack yang lebih responsif.

Tampilannya juga cukup berbeda dengan pilihan warna world rally blue pearl dan crystal white pearl. Agar tampak semakin gagah disematkan pelek 19 inci, spoiler kecil di belakang, dan splitter di depan.

Jika dirasa masih kurang sporty, WRX STI S208 bisa dibekali dengan paket NBR Challenge. Konsumen bisa mendapatkan pilihan warna cool grey khaki, sayap berukuran besar di belakang, dan atap dari bahan karbon.


(UDA)