Film Otomotif

AMG Vision Gran Turismo, Bakal Mobil Harian Batman

M. Bagus Rachmanto    •    Senin, 09 Oct 2017 16:16 WIB
film otomotif
AMG Vision Gran Turismo, Bakal Mobil Harian Batman
Mercedes-Benz AMG Vision Gran Turismo. Autoguide

Metrotvnews.com: Mercedes-Benz mengumumkan jika mobilnya akan membintangi sekuel terbaru dari Batman di seri Justice League terbaru. Bagian yang menarik adalah pabrikan mobil Jerman itu bakal menyediakan mobil konsep, AMG Vision Gran Turismo yang nantinya menjadi tunggangan harian Bruce Wayne alias Batman.

Dilansir Autoguide, tidak hanya AMG Vision Gran Turismo yang akan muncul dalam film layar lebar ini. Mercedes-Benz E-Class Cabriolet dan G-Class 4 × 4 Squared juga dikabarkan akan ikut bergabung dalam film tersebut.

Dikatakan, khusus mobil AMG Vision Gran Turismo ukurannya sudah diperbesar dari versi konsep aslinya, agar sang aktor, Ben Affleck bisa masuk ke mobil tersebut.

Tidak hanya itu, sebagai mobil Wayne, AMG Vision Gran Turismo bakal memperlihatkan bagian interior yang menggunakan jok racing, dan dashboard virtual canggih.

"Kami menemukan pasangan yang sempurna untuk menyoroti mobil kami saat ini, serta mengkomunikasikan daya tarik merek kami," kata Vice President Marketing Mercedes-Benz Cars, Dr. Jens Thiemer. 

Mercedes-Benz juga sedang mempersiapkan promosi besar-besaran produknya, menjelang film ini rilis 17 November mendatang. Termasuk iklan komersial, iklan cetak dan untuk media online.


(UDA)