Klub dan Komunitas

Wuling Club Indonesia Resmi Terbentuk

Ekawan Raharja    •    Rabu, 01 Nov 2017 07:27 WIB
klub mobil
Wuling Club Indonesia Resmi Terbentuk
WLCI akhirnya mendeklarasikan diri sebagai komunitas yang resmi dari Wuling. Ria

Metrotvnews.com, Jakarta: Kehadiran Wuling di pasar Indonesia terbilang masih seumur jagung. Meski begitu, saat ini sudah berdiri komunitas yang menaungi para pengguna mobil asal Tiongkok tersebut.

Wuling Club Indonesia (WLCI) baru saja dideklarasikan pada Sabtu (28/10/2017) di Taman Mini Indonesia Indah Jakarta. Meski baru berdiri, komunitas ini mecatat sudah memiliki 50 member yang tersebar di Jakarta, Bandung, Semarang, Manado, Pekanbaru, makassar, Banten, dan berbagai wilayah lainnya.

Pendiri sekaligus Ketua WLCI, Hendra Susanto, menjelaskan awal berdirinya komunitas mobil Tiongkok sebenarnya sebelum mobilnya dihantarkan kepada konsumen. Tapi dia tetap mendirikannya dan memperkenalkan melalui sosial media.

"Dengan kehadiran WLCI, kami berharap bisa memberikan kepercayaan kepada semua bahwa Wuling bisa diandal, diterima oleh pasar Indonesia, dan mempunyai jaringan purna jual di seluruh Indonesia dengan harga yang kompetitif," jelasnya melalui keterangan resmi.

Hingga saat ini, WLCI sudah pernah melakukan dua kali kegiatan kopi darat. Ketika bertemu juga pembahannya tidak jauh-jauh seputar mobil kesayangan mereka itu.

"Kehadiran komunitas ini bisa berbagi informasi teknik, modifikasi, kegiatan-kegiatan otomotif di Indonesia, dan memperluas jaringan purna jual di seluruh pelosok, sehingga memberikan kepercayaan kepada konsumen akan produk Wuling," tambah Wuling.


(UDA)