Klub dan Komunitas

Serunya Kompetisi Futsal ala Komunitas Avoid

Ahmad Garuda    •    Rabu, 01 Nov 2017 15:34 WIB
klub mobil
Serunya Kompetisi Futsal ala Komunitas Avoid
Avoid kompetisi futsal dengan piala bergilir. Avoid

Metrotvnews.com, Jakarta: Ragam kegiatan yang biasanya dibuat oleh komunitas otomotif, tak melulu soal otomotif. Salah satunya ditunjukkan Avanza Owners Indonesia Regional Depok-Bogor (Avoid Debor) yang menggelar turnamen futsal Debor Cup 1 2017.

Event yang berlangsung di lapangan futsal  Teras Rimbun Cibubur pada Sabtu (28/10/2017) itu cukup seru. Turnamen Futsal yang digelar selama satu hari ini dimulai pukul 09.00 dan diikuti member Avoid dari Regional Debok-Bogor, Tangerang yang turun dengan 2 team, Jakarta, Bandung, Karawang, Cikarang dan Banten dengan total 9 tim.

Tournamen Futsal ini diadakan pertama kali oleh Avoid Regional Debor untuk memperebutkan piala bergilir Debor Cup untuk memeriahkan hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2017.

“Pertandingan berlangsung secara sportif dengan semangat Sumpah Pemuda” ujar Ketua Pelaksana Debor Cup 1, Heru. Dari 9 tim yang mengikuti pertandingan ini, regional Banten mampu memenangi event ini dan membawa pulang piala bergilir Debor Cup. Kemudian juara kedua adalah regional Bandung, sementara Top Score diraih oleh Bohai dari Regional Banten.

“Tournament Futsal Debor CUP antar regional ini rencananya digelar tiap tahun dan kita juga berencana pada Debor Cup ke-2 nanti akan mengundang klub atau komunitas dari luar Avoid,” ujar Ketua Regional Debor, Angga.


(UDA)