Klub dan Komunitas

MBCC Rayakan HUT ke-5 Bersama Keluarga

Ekawan Raharja    •    Sabtu, 02 Dec 2017 15:05 WIB
klub mobil
MBCC Rayakan HUT ke-5 Bersama Keluarga
MBCC rayakan ulang tahun kelima di Bogor. MBCC

Bogor: Mercedes-Benz Car Community (MBCC) kini genap berusia lima tahun. Momen bersejarah ini juga menjadi momentum bagi komunitas mobil Jerman tersebut untuk lebih mengakrabkan sesama anggota.

Hal ini dibuktikan dengan membuat acara internal yang berlangsung di Grand Cempaka Resort Bogor pada 25-26 November 2017. Tidak cuma member MBCC saja, di acara ini keluarga para member juga diajak agar bisa merasakan berbagai suka cita bersama.

"Perayaan ulang tahun MBCC kelima kali ini bertajuk Family Fun Day. Sesuai temanya memang lebih mengedepankan keluarga, seluruh member beserta keluarga bisa saling bercengkrama dan bersenda gurau melalui permainan yang sudah kami siapkan. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan harmonis antara member, pengurus, founder, dan keluarga dari MBCC," tulis Ketua Panitia, Natario, melalui keterangan resminya.

Acara dimulai dengan kegiatan turing yang di mulai dari rest area Cibubur menuju lokasi acara. Sebanyak 41 mobil beriring-iringan sekaligus menikmati perjalanan yang melewati jalur Ciawi.

Di hari pertama, MBCC langsung melakukan seremoni ulang tahun berupa pemotongan tumpeng dan doa bersama. Kemudian acara juga dilanjut dengan berbagai permainan yang sudah disiapkan, termasuk permainan untuk anak-anak, hiburan musik, dan juga pembagian hadiah.

Disela-sela makan malam, MBCC juga melakukan pemilihan pengurus untuk periode November 2017 hingga November 2018. Kali ini terpilih Tri Kusno sebagai ketua, Yudistira sebagai wakil ketua, Adjie Mubarok sebagai bendahara, Natarino sebagai sekretartis, dan beberapa pengurus lainnya.

"Bagi para pengguna dan penggemar Mercedes-Benz, silahkan bergabung dengan kami dan menghubungi MBCC," ujar Tri Kusno.


(UDA)