Klub dan Komunitas

Baksos Seru di Gunung Patuha ala KTI Chapter Jaya

Ekawan Raharja    •    Minggu, 29 Apr 2018 08:34 WIB
klub mobil
Baksos Seru di Gunung Patuha ala KTI Chapter Jaya
KTI Chapter Jaya salurkan bantuan ke Desa Rancabolang. KTI

Bandung: Komunitas Trooper Indonesia memilih salah satu agenda rutin bakti sosial. Kali ini giliran KTI Chapter Jaya memberikan bantuan untuk sejumlah masyarakat di Desa Rancabolang.

Para pengguna sport utility vehicle tersebut memberikan bantuan ke desa Rancabolang Gunung Patuha, Ciwidey, Bandung pada Kamis (19/4/2018). KTI Chapter Jaya menggandeng PT GEO Dipa Energi untuk memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai.

"Sesuai info bakti sosial sudah dilakukan dengan jumlah penerima mencapai 330 orang. Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan KTI yang sudah rela meluangkan waktu untuk membantu sesama yang membutuhkan," ujar Ketua Bakti Sosial KTI Chapter Jaya, Dicki, melalui keterangan resminya.

Bantuan yang disalurkan oleh KTI Chapter Jaya dibawa dari Jakarta dengan menggunakan 5 unit Chevrolet Trooper. Bantuan pun bisa sampai kepada penerima dengan baik meski jalanan yang dilalui berbukit-bukit.

"Saya berterima kasih kepada tim yang sudah membantu mengakut sembako. Semoga yang memberi, melaksanakan, yang menerima bantuan mendapatkan limpahan rejeki, kesehatan, dan berkah dari Allah SWT," lanjut Dicki.

Tentu saja tidak hanya KTI Chapter Jaya saja yang memiliki agenda bakti sosial. Beberapa komunitas otomotif roda dua dan roda empat juga kerap menggelar acara bakti sosial dengan berbagai bentuk. 


(UDA)