Klub dan Komunitas

Porsche Club Indonesia Jajal Pertamax Turbo Euro 4

Ekawan Raharja    •    Minggu, 15 Apr 2018 09:12 WIB
klub mobil
Porsche Club Indonesia Jajal Pertamax Turbo Euro 4
PCI memulai acara Turbo Ride Beyond Nature. Medcom.id/Ekawan Raharja

Jakarta: Porsche Club Indonesia (PCI) mengisi akhir pekan dengan mengadakan morning driving berkeliling Jakarta. Hanya saja perjalanan mereka kali ini tidak sekadar hura-hura, namun juga merasakan Pertamax Turbo Euro 4.

Melalui acara Turbo Ride Beyond Nature, mereka merasakan performa dari Pertamax Turbo dengan spesifikasi baru. Para pengendara mobil-mobil sportcar ini menjajal dengan melalui beberapa jalanan ibu kota dan berakhir di Pantai Mutiara Jakarta pada Sabtu (14/4/2018).
 

Commitee PCI, Ricky Widjaja, menjelaskan dengan kehadiran Pertamax Turbo berspefikasi Euro 4 ini dirasa lebih pas untuk mobilnya. Mengingat mobil-mobil Porsche memang memiliki standar spesifikasi bahan bakar dengan EURO 4.

"Saya inginkan daya tahan untuk mobil, maka saya memilih Pertamax Turbo Euro 4. Secara tenaga juga lebih enak," jelas Ricky Sabtu (14/4/2018) di SPBU MT Haryono Jakarta.

Kegiatan ini memang secara sengaja di dukung oleh Pertamina. Sekalian sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat bahwa Pertamax Turbo kini sudah memiliki spesifikasi Euro 4.

"Pertamina secara bertahap siap memasarkan Pertamax Turbo hasil produksi kilang refinery unit dalam negeri dengan kualitas lebih baik yang memenuhi standar EURO 4," ujar Commercial Retail Fuel Marketing Manager PT Pertamina, Deny Djukardi, dikesempatan yang sama.
 

Usai mengujicoba dengan sportcar mereka, para member PCI melanjutkan acara dengan bersenang-senang ke Pulau Ayer di Kepulauan Seribu Jakarta Utara. Kini giliran para member PCI merasakan jet ski yang juga sudah diisi dengan Pertamax Turbo Euro 4.

Selama di Pulau Ayer, mereka menikmati pemandangan pantai. Kemudian acara juga di isi dengan berbagai kegiatan hiburan dan makan siang bersama.



(UDA)