Mobil Unik

BMW 323iS Bekas 2 Fast 2 Furious ini Tak Laku

M. Bagus Rachmanto    •    Jumat, 29 Sep 2017 07:27 WIB
mobil unik
BMW 323iS Bekas 2 Fast 2 Furious ini Tak Laku
BMW 323i yang dipakai di film 2 Fast 2 Furious tidak diminati kolektor. Carscoops

Metrotvnews.com: Para pecinta otomotif pasti sudah tidak asing dengan film beraroma balap Fast and Furious, yang banyak menampilkan mobil super keren. Mulai dari model klasik hingga keluaran terbaru. 

Dilaporkan Carscoops, kini sebagian mobil yang dipakai di film tersebut sudah dijual di pasaran. Di antaranya Toyota Supra keluaran 1993 yang dikendarai mendiang Paul Walker, dijual seharga USD200 ribu atau sekitar Rp2,5 miliar.

Ada juga The Veilside Nissan 350Z yang membintangi film Fast and Furious ketiga, Tokyo Drift, laku terjual seharga USD185 ribu atau sekitar Rp2,5 miliar.

Namun tidak semua mobil yang beraksi di film Fast and Furious mampu menarik perhatian dan menjadi incaran para penggemarnya. 

Mobil yang dimaksud adalah BMW 323i keluaran 1999 modifikasi yang digunakan dalam film 2 Fast 2 Furious. Untuk mengingatkan Anda, mobil ini salah satu yang menabrak pembatas jalan di tol ketika melakukan aksi kejar-kejaran.

Meski memiliki punya pesona bintang, BMW 323i yang dilabeli seharga USD15 ribu atau sekitar Rp200 juta itu tidak laku terjual, ketika dilelang di Mecum Louisville, Kentucky, Amerika Serikat, pekan lalu. Beragam spekulasi pun bermunculan, salah satunya membahas tentang transmisi otomatis yang membuatnya tidak diminati.


(UDA)