Aktor Otomotif

Keanu Reeves, Aktor dengan Skill Mengemudi Tinggi

Ekawan Raharja    •    Selasa, 11 Jul 2017 11:53 WIB
film otomotif
Keanu Reeves, Aktor dengan Skill Mengemudi Tinggi
Aksi Keanue Reeves mengendarai Ford Mustang di film John Wick mendapatkan apresiasi. John Wick

Metrotvnews.com, Jakarta: Hampir semua fans Keanu Reeves tahu bahwa Keanu adalah selebritis yang menyukai dunia otomotif. Bahkan tidak sekadar suka, dia juga memiliki passion tinggi dan skill mengemudi yang patut diacungi jempol.

Hal ini dikemukakan oleh stuntman film, Darrin Prescott, setelah melihat aksi Keanu di film John Wick: Chapter 2. Dia menilai aksi Keanu di awal film sangat luar biasa dan memukau.

Aksi John Wick (tokoh yang diperankan Keanu Reeves) dimulai ketika dia kembali mengambil-alih Ford Mustang Mach 1 miliknya. Setelah itu, dia terlibat aksi tembak-tembakan dalam posisi harus tetap mengemudikan mobil kesayangannya.

Darrin juga membuat video pendek tentang seberapa susah merekam adegan aksi sembari mengendarai mobil. Dia menjelaskan dengan detail cara pengembilan gambar sehingga menghasilkan gambar yang memukau.

Tentu omongan Darrin Prescott bisa dipercaya, karena dia sudah menjalani lebih dari 100 film sebagai pemeran stuntman. Dia pernah menjadi artis bayangan untuk Arnold Schwarzenegger dan juga Hugo Weaving, serta terlibat di berbagai video seperti Captain America: Civil War, the first John Wick, Drive, dan 2 Guns.

Bahkan di film The Bourne Ultimatum dia mendapatkan penghargaan sebagai stuntman terbaik. Sehingga wajar jika komentar Darrin dianggap jadi patron dalam hal mengomentari aksi beberapa bintang terbaik.


(UDA)