Klub dan Komunitas

Ribuan Pencinta Avanza 'Ngariung' di Anyer

Batur Parisi    •    Jumat, 28 Jul 2017 14:10 WIB
klub mobil
Ribuan Pencinta Avanza 'Ngariung' di Anyer
TACI rayakan hari jadi yang kedua dengan semarak. MTVN/Batur Parisi

Metrotvnews.com, Serang: Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) yang tersebar di seluruh Indonesia melangsungan hari ulang tahunnya yang kedua di Alissa Hotel Anyer, Banten dengan melibatkan 2900 pecinta Avanza.

"Total anggota TACI terdaftar hingga kini ada 2.910 anggota. Dan semuanya tersebar di seluruh Indonesia hampir di 28 kota," kata Rizaldo selaku Ketua Umum Taci kepada Metrotvnews.com saat acara berlangsung, Minggu 23 Juli 2017.

Kegiatan ini, pertama kalinya dilakukan chapter club pencinta Avanza yang ada di tanah Banten. Harapannya dapat menyatukan pengguna mobil sejenis yang telah menjamur di seluruh indonesia.

"Harapan saya sebenarnya simple are familly sesuai dengan slogan Taci, jadi ini acara yang pertama kali bisa dilakukan oleh chapter kami yang ada di wilayah banten, dan disatukan oleh wilayah lampung. Lalu, disini juga dihadirkan beberapa Capter yang ada diwilyah jabodetabek," katanya.

Dengan dilangsungkannya Aniversarry ini, pria yang menjabat sebagai Ketua Umum TACI itu, juga berharap kepada seluruh chapter TACI di 28 kota dapat mencontoh TACI Banten.

"Yang cukup apresiatif buat saya selaku ketua umum dan mudah-mudahan bisa jadi contoh buat chapter-chapter lain se-Indonesia dan juga suatu kehornatan buat saya selaku ketua  umum dan perwakilan di wilayah Banten ini bisa lebih baik dan berkembang lagi," ujarnya.

Harapan itu juga disambut langsung Ubay, TACI chapter Banten mengatakan bahwa acara kali ini dilaksanakan sebagai ajang menjalin tali silahturahmi untuk seluruh pencinta Avanza se-Indonesia.

"Acara ini dalam rangka merayakan aniversarry Club Avanza Capter Banten lampung yang ke dua. Konsep acara yang kami buat sebenarnya lebih ke silaturahmi. Tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi dan di buatnya atas nama dari dan pada Club Avanza seluruh indonesia."

Ia melanjutkan bahwa mereka bangga bisa menyatukan club pengguna mobil yang sama dari dua pulau. "Semuanya kita persiapkan secara matang dan insyaallah, mudah-mudahan tamu tidak ada yang kecewa  agar semuanya berjalan dengan lancar."

Usai melakukan potong tumpeng, TACI menyuguhkan rampag bedug, live musik DJ (Dance Joky), pameran mobil serta motor diselipkan pula suasana laut anyer yang asri dan sedap dipandang mata para mencinta mobil yang hadir tersebut.


(UDA)