Mobil Baru

Renault Duster Baru Siap Mengakomodasi Tujuh Penumpang

Ainto Harry Budiawan    •    Senin, 05 Jun 2017 17:07 WIB
renault
Renault Duster Baru Siap Mengakomodasi Tujuh Penumpang
Duster generasi baru masih mempertahankan bentuk boxy. Carscoops

Metrotvnews.com: Renault Duster merupakan salah satu mobil yang diniagakan di Indonesia, dengan unit yang didatangkan dari India. Menariknya, basis mobil ini akan digunakan juga oleh Nissan untuk membangkitkan kembali SUV Terrano.

Belum juga muncul, kini sosok Duster generasi terbaru tertangkap kamera. Mobil yang juga dijual dengan brand Dacia ini tertangkap kamera di sebuah jalanan, dengan terbungkus stiker kamuflase yang menutup hingga seluruh bagiannya.

Dilihat dari stiker yang menutup hampir seluruh bagian, kecuali kaca depan dan samping pengemudi, rasanya mobil ini mendapat banyak perubahan. Ya walaupun desain boxy yang jadi ciri khasnya masih sama.

Dituliskan Carscoops, generasi terbaru ini menggunakan platform CMF milik aliansi Renault-Nissan, yang juga dipakai oleh Renauld Kadjar dan Nissan Qashqai.

Menariknya, akan ada versi panjang dari Duster terbaru ini, yang menawarkan kapasitas tujuh penumpang. Tentu akan lebih menarik jika Terrano yang akan dibangkitkan, berbasis versi panjang ini karena lebih sesuai dengan selera pasar Indonesia.

Sedangkan sisi interior akan mendapatkan sejumlah update teknologi dan fitur, serta dibuat lebih ergonomis. Frankfurt Motor Show pada September mendatang disebut akan menjadi lokasi debut bagi Duster terbaru ini.


(UDA)