Asuransi Kendaraan Bermotor

Asuransi Jangka Pendek, Penting di Musim Mudik Lebaran

Ekawan Raharja    •    Kamis, 15 Jun 2017 19:16 WIB
asuransi kendaraan
Asuransi Jangka Pendek, Penting di Musim Mudik Lebaran
Paket khusus Autocilin dan Motopro ini berlaku selama tiga bulan atau selama perjalanan mudik. Adira

Metrotvnews.com, Jakarta: Perang layanan tampaknya tidak hanya terjadi antar agen pemegang merek (APM) di musim mudik ini. Namun seberapa penting asuransi saat kita melakukan perjalanan mudik atau bepergian dalam waktu yang lumayan lama di momentum libur lebaran?

Perusahaan asuransi ini menyediakan program khusus mudik Autocilin dan Motopro. Berbeda dengan program asuransi yang biasanya mengikat selama satu tahun, program khusus ini memberikan perlindungan jangka pendek, 2-3 bulan, atau selama mudik.

Perlindungan sudah pasti mencakup kejadian buruk selama perjalanan mudik. Mulai dari jaminan ganti rugi atau biaya ganti rugi akibat tabrakan, benturan, tergelincir, terperosok, perbuatan jahat, perbuatan jahat selama perjalanan mudik.

Autocillin juga menjamin ganti rugi atas tuntutan pihak ketiga dan jaminan terhadap kematian atau cedera badan yang mengkibatkan cacat tetap. Biaya pengobatan terhadap pengemudi dan atau penumpang di dalam kendaraan yang dipertanggungkan apabila terjadi kecelakaan juga dapat dijamin Autocillin.

Bahkan perlindungan juga sudah mencakup beberapa resiko lainnya seperti banjir, tanah longsor, gempa bumi, tsunami, gunung meletus, hingga kerusuhan.

Tidak sampai situ saja, Adira Insurance juga memberikan perlindungan kepada aset-aset yang tertinggal di rumah. Perlindungan mencakup resiko kebakaran dan tindakan perampokan terhadap rumah tinggal.

Khusus  Motopro, Pelanggan akan diberikan penggantian kerugian atau kerusakan total akibat kebakaran, pencurian, dan kecelakaan. Tidak hanya itu saja, Motopro juga memberikan jaminan santunan kecelakaan bagi pengemudi yang menyebabkan kematian atau cacat tetap serta penggantian biaya pengobatan bagi pengemudi akibat kecelakaan. 

"Kami menyiapkan produk-produk khusus untuk menemani pelanggan Autocilin dan Motopro. Dengan harga premi mulai dari Rp300 ribu untuk Autocilin dan Rp30 ribu untuk Motopro, para pemudik tidak perlu khawatir selama perjalanan mudik dan tidak perlu cemas dengan rumah yang ditinggalkan," tulus Business Development Division Head Adira Insurance, Tanny Megah Lestari, melalui keterangan resminya.

Selain asuransi kendaraan dan aset, Adira Insurance juga menawarkan program Proteku mobil dan Proteku Motor. Keduanya merupakan perluasan dari asuransi kecelakaan diri yang memberikan perlindungan kepada diri anda dan pasangan, santunan tempat tinggal ketika terjado kebakaran, dan santunan kehilangan kendaraan.

Kedua program asuransi diri ini juga berjangka tiga bulan atau mudi perjalanan. Nantinya Proteku akan meliputi santunan kecelakaan  diri, santuanan biaya perawatan medis, santunan kebakaran rumah tinggal, santunan kerampokan, santunan kecelakaan total dan kehilangan mobil/motor. 

Bagi konsumen yang tertarik bisa mendapatkan program Autocilin dan Motopro khusus ini di call center Adira Care atau titik-titi penjualan lainya. Kemudian konsumen juga bisa promo tersebut melalui beberapa rekanan e-commerce Adira Insurance di blanja.com, blibli.com, elevania, JD.ID, dan tentu website resmi Adira Insurance.


(UDA)