Mobil Baru

Toyota Bakal Luncurkan 6 Mobil Baru di 2019

Ekawan Raharja    •    Kamis, 13 Dec 2018 11:08 WIB
toyotamobil baru
Toyota Bakal Luncurkan 6 Mobil Baru di 2019
Sejumlah mobi; baru dari Toyota sudah dipersiapkan di 2019. Medcom.id/Ekawan Raharja

Jakarta: Sejumlah pabrikan mobil sudah buka-bukaan dengan produk baru di 2019. Bahkan Toyota sebagai penguasa pasar juga sudah bersiap dengan sejumlah produk barunya di tahun depan.

Executive General Manager PT Toyota Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto, buka-bukaan kalau mereka sudah mempersiapkan sejumlah mobil baru. Diperkirakana akan ada enam mobil baru yang dipersiapkan Toyota di 2019.

"Inginnya sih sama lah seperti tahun ini (2018), minimal 6 model kendaraan," ujar pria ramah ini di Kawasan Senayan Jakarta.



Di tahun 2018 ini, Toyota memang memberikan penyegaran untuk berbagai modelnya. Mulai dari  Toyota Alphard, Vellfire facelift, Yaris facelift, Toyota Vios, Corolla Altis facelift, sampai Toyota C-HR.

Soerjo juga memastikan kalau mobil baru ini bisa banyak hal. Mulai dari ubahan minor, ubahan mayor (all new), ataupun menghadirkan model yang belum ada sebelumnya.

"Pengembangan sudah ada kita lakukan, semua sudah kita riset. Cuma waktunya kapan itu yang tidak bisa langsung, tergantung kondisi market," jelas Soerjo.


(UDA)