Klub dan Komunitas

Innova Community Gelar Kopdar Se-ASEAN

Ekawan Raharja    •    Selasa, 14 Nov 2017 12:35 WIB
klub mobil
Innova Community Gelar Kopdar Se-ASEAN
IC menggelar kopdar untuk beberapa pengguna Innova di kawasan ASEAN. IC

Kuala Lumpur: Innova Community (IC) bisa dibilang menggelar kegiatan kopi darat (kopdar) yang cukup megah. Mereka menggelar kegiatan kumpul bareng sesama pengguna Toyota Innova se- ASEAN.

Komunitas mobil MPV ini menggelar kegiatan kumpul bersama beberapa komunitas Innova yang ada di ASEAN pada 28 Oktober - 3 November 2017 di Malaysia. Mereka mengajak member IC Malaysia, Filipina, Thailand, dan Innova Taxi Community Malaysia.

"Tujuan diadakannya kegiatan ini untuk mempererat tali silahturahmi dan persaudaraan antar member Innova Community ASEAN,”  ujar Ketua Umum IC, Nugraha Reza, melalui keterangan resminya.

Di hari pertama kopdar, mereka langsung berkeliling di Kuala Lumpur. Kegiatan diisi dengan mengunjungi beberapa tempat wisata di sekitar Kuala Lumpur dan ditutup dengan nonton bersama di salah satu bioskop di Malaysia.

Kegiatan berlanjut di hari kedua dengan menonton MotoGP Sepang yang sedang berlangsung. Sedangkan di hari ketiga kegiatan lebih banyak di isi dengan kegiatan ramah tamah dan saling bertukar souvenir.

Berlanjut ke hari keempat yang diisi dengan kegiatan berbelanja suku cadang serta aksesoris untuk mobil kesayangan mereka. Kemudian di hari keenam mereka semua bertolak ke Malaka untuk berwisata di sana.

"Semoga kopdar akbar ASEAN IC dapat terus diadakan setiap tahun” ujar Ketua Chapter IC Malaysia, Shaiful Husni.

Harapan Husni mungkin akan terwujud mengingat IC sudah mempersiapkan kopdar ASEAN selanjutnya. Mereka berencana untuk menggelar kegiatan serupa di Bangkok, Thailand, pada 2018.


(UDA)