Klub dan Komunitas

Ribuan Orang 'Tumpah' di Ulang Tahun Kedua TACI

Ekawan Raharja    •    Rabu, 20 Dec 2017 14:50 WIB
klub mobil
Ribuan Orang 'Tumpah' di Ulang Tahun Kedua TACI
TACI Chapter Bekasi Patriot sudah genap berusia dua tahun. TACI

Bekasi: Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) chapter Bekasi Patriot kini sudah genap berusia dua tahun. Komunitas mobil MPV ini pun menggelar acara ulang tahun secara meriah dan dihadiri ribuan orang.

Mereka menggelar acara bertajuk TWOGether In TACI chapter Bekasi Patriot pada Minggu (17/12/2017) di Mall Hollywood Junction, Cikarang, Bekasi. Bagian yang istimewa karena event ini dihadiri oleh lebih dari seribu orang. Mulai dari pengurus pusat, member dari berbagai daerah, sponsor, hingga beberapa komunitas lain yang tergabung di Paguyuban Komunitas Mobil Bekasi (PKMB).

Sudah pasti acara seremonial ulang tahun dibuat dengan meriah namun tetap mengusung konsep kekeluargaan. Tidak ketinggalan juga, komunitas mobil di Bekasi ini juga memberikan santunan kepada yayasan anak yatim piatu sebagai simbol rasa syukur mereka.

TACI chapter Bekasi kini sudah memiliki 210 member. Ketika 20 Desember 2015 dideklarasikan, komunitas ini hanya berisikan 11 member.

"Semoga klub ini terus tumbuh dan berkembang, mampu menjadi ekosistem yang positif bagi seluruh masyarakat Bekasi dan untuk anggota komunitas dalam menjalin kekeluargaan, serta menjadi contoh yang baik dalam berkendara sesuai slogan TACI Driving with Manners,” ungkap Ketua chapter Bekasi Patriot, Dina Hadiyana, melalui keterangan resminya.

Pengurus Pusat TACI juga mengucapkan selamat kepada chapter mereka ini. Diharapkan kedepannya chapter Bekasi Patriot bisa lebih besar dan solid.

“Semoga TACI chapter Bekasi Patriot semakin solid, kekeluargaan berkembang, serta dapat menyelenggarakan acara yang berguna bagi member TACI Khususnya dan bagi masyarakat umumnya. Kemudian dapat menjaga nama baik TACI di manapun berada dan jadi pelopor keselamatan sesuai dengan dukungan TACI terhadap safety driving dengan slogan Driving with Manners,” harap Selaku Sekretaris Jenderal TACI, Riyan Rahadiansyah.


(UDA)