Mobil Baru

Terungkap, Tampang Utuh Toyota All New Rush

Ainto Harry Budiawan    •    Kamis, 16 Nov 2017 18:26 WIB
toyota
Terungkap, Tampang Utuh Toyota All New Rush
Toyota All New Rush bakal meluncur pekan depan. Istimewa

Jakarta: Isu mobil SUV kembar produk Toyota-Daihatsu sudah gencar cukup lama. Bahkan sosoknya sudah tertangkap kamera seliweran di jalanan, dengan tertutup stiker kamuflase.

Kini jelang waktu peluncuran, sosoknya sudah jelas terlihat. Dan akhirnya Rush terbaru punya desain yang benar-benar baru. Tak heran jika namanya All New Rush.

Sosoknya kini lebih modern bergaya ala mobil crossover kekinian. Dimensinya lebih panjang namun tetap tinggi, sepintas justru All New Rush terlihat lebih pantas sebagai sebuah MPV ketimbang Low SUV.

Fascia depan jadi mirip Fortuner, dengan lampu yang sudah LED projector. Desain bumper depan pun mirip Fortuner. Bisa dikatakan inilah baby Fortuner karena wajahnya yang mirip.

Beralih keburitan, Anda tak lagi menemukan 'konde' alias ban serep, yang jadi ciri khas Rush sejak kemunculan pertama 2006 lalu. Desain lampu belakang pun kini horizontal, dan ujung atap yang menjorok menyerupai spoiler.

Toyota akan merilis All New Rush pada pertengahan pekan depan. Dan dipastikan Daihatsu Terios juga akan rilis dihari yang sama, namun dengan jam yang berbeda.


(UDA)