CS Contest, Wadah Hino Tingkatkan Skill SDM

M. Bagus Rachmanto    •    Rabu, 16 Nov 2016 14:36 WIB
hino
CS Contest, Wadah  Hino Tingkatkan <i>Skill</i> SDM
Customer Satisfaction (CS) Contest 216, di Hino Training Center (MTVN - M. Bagus)

Metrotvnews.com, Tangerang: PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menggelar Customer Satisfaction (CS) Contest 216, di Hino Training Center, Jatake, Tangerang pada 16-17 November. HMSI sengaja mengadakan acara ini sebagai upaya meningkatan pelayanan.

CS Contest merupakan bagian dari skema pengembangan sumber daya manusia (SDM) di seluruh jajaran 3S (sales, service, spare part) yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas SDM dalam menyediakan pelayanan penjualan dan purna jual.

Acara ini merupakan agenda tahunan. Untuk tahun ini dikuti oleh seluruh dealer Hino di Indonesia berjumlah 41 dengan total peserta sebanyak 350 orang. 

Berbeda dari CS Contest sebelumnya, tahun ini ada penambahan dua kategori, yaitu kategori Hoyu Manager dan Field Manager. 

Jadi, total ada sembilan kategori yang akan diperlombakan yaitu kategori salesman light duty truck, salesman medium duty truck, service advisor, mechanic, customer care officer, fleet part salesman dan warehouse.

“Hino ingin memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan. Melalui kontes ini diharapkan dapat meningkatkan standardisasi dan kualitas sumber daya manusia," tutup Presiden Direktur HMSI, Hiroo Kayanoki, di Tangerang, Rabu (16/11/2016).


(HIL)