Klub dan Komunitas

Komunitas Datsun Tunjukkan Eksistensi di Otomotif Nasional

Ainto Harry Budiawan    •    Selasa, 17 Jul 2018 06:37 WIB
klub mobil
Komunitas Datsun Tunjukkan Eksistensi di Otomotif Nasional
Ribuan konsumen Datsun meriahkan kegiatan tahunan. Datsun Indonesia

Jakarta: Anggota komunitas dan konsumen pengguna mobil Datsun berbagai model, meramaikan kegiatan gathering konsumen yang diadakan oleh Datsun Indonesia, pada Sabtu, 14 Juli 2018 lalu. Kegiatan ini rutin diadakan setiap tahunnya.

Acara ini juga menandai kiprah Datsun Indonesia yang sudah ada empat tahun lalu. Lebih dari 2.000 peserta hadir dari berbagai kota seperti Jakarta, Semarang, Jambi dan Lampung.

"Kami senantiasa berinteraksi dengan para pengguna Datsun. Datsun telah hadir dan dinikmati masyarakat Indonesia sejak 1960-an. Acara ini sangat istimewa, untuk bertemu dengan para pelanggan," kata Eiichi Koito, President Director PT Nissan Motor Indonesia dalam keterangannya.

Tema acara tahun ini adalah 'Be A Life Achiever', yang merupakan semangat untuk menaklukkan tantangan dan mengeksplorasi hal-hal baru. Tema ini juga merepresentasikan Datsun dan produk-produk terbarunya.

Komunitas yang hadir diantaranya Komunitas Datsun GO/GO+ Indonesia (KDGI) dan Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI). Tak ketinggalan jajaran mobil-mobil klasik Datsun ikut memeriahkan lokasi kegiatan.


(UDA)