Mobil Baru

Mitsubishi Mulai Pamerkan Teaser SUV Listrik

Ainto Harry Budiawan    •    Kamis, 21 Sep 2017 08:18 WIB
mitsubishi
Mitsubishi Mulai Pamerkan <i>Teaser</i> SUV Listrik
Teaser Mitsubishi e-Volution yang dipamerkan. Mitsubishi

Metrotvnews.com: Nama Evo identik dengan Mitsubishi Lancer, namun nama itu akan digunakan untuk model lain, seiring dihentikannya produksi Lancer Evolution. Mitsubishi memberikan nama tersebut untuk sebuah SUV listriknya.

Mereka sudah memamerkan teaser e-Volution Conceptnya. Mobil ini bakal melakukan debutnya di Tokyo Motor Show 2017 mendatang.

"Mobil ini punya performa tinggi yang menggabungkan ciri khas 4WD Mitsubishi Motors dengan tenaga listrik, dipadu bentuk SUV coupe yang aerodinamis," tulis Mitsubishi dalam keterangannya.

Petinggi Mitsubishi mengatakan mobil baru ini tak akan hadir dalam tiga hingga enam tahun mendatang. Ini menjelaskan kalau mereka akan menggunakan basis mobil konsep ini untuk jangka panjang.

Berbicara tentang detail, tidak banyak yang mereka tonjolkan dari mobil tersebut. Mengingat teaser ini hanya menampilkan bagian belakang sebelah kiri mobil itu saja. Model yang terlihat hanya desain bagian belakang mobil dan kaca belakang yang menyerupai desain BMW X6.

Kemudian desain lampu belakangnya yang terlihat sangat futuristik berpadu dengan kontur desain panel belakang yang juga mengadopsi milik Mitsubishi Evolution.

Soal dimensi, mobil ini sepertinya tidak akan lebih besar dari Mitsubishi Pajero Sport. Bisa jadi dimensinya bakal mengambil konsep mobil crossover, setingkat di atas Outlander Sport.


(UDA)