Mobil Konsep

Penampakan Interior Konfigurasi 7-Seater Jeep Yuntu

M. Bagus Rachmanto    •    Kamis, 20 Apr 2017 09:52 WIB
mobil konsep
Penampakan Interior Konfigurasi 7-Seater Jeep Yuntu
Jeep Yuntu Concept. Autoevolution

Metrotvnews.com: Beberapa waktu lalu Jeep telah memperlihatkan tampilan luar 'Yuntu Concept' sebagai sport utility vehicle (SUV) 7-seater. Namun kali ini Yuntu memperlihatkan tampilan interior, dan terakhir kali Jeep memiliki 7-seater pada 2010, dengan model GC-based Commander (XK).

GAC FCA joint venture di Tiongkok mengumumkan mobil konsep 7-seater ini bakal dilengkapi dengan interior yang futuristik. Bagian dashboard disebut akan dipasangkan delapan layar, cluster gauge digital dan unit multimedia.

Sementara di bagian jok, desain Yuntu akan memberikan konfigurasi dua penumpang di bagian tengah dan dua penumpang di bagian belakang.

Menurut rencana, model produksi Yuntu mengaplikasikan pilar B, untuk menyesuaikan desain pintu belakang konvensional yang membuka melawan arah, tidak seperti mobil pada umumnya.

Lampu depan juga akan mendapat perubahan, namun dipastikan desainnya akan mendapat perpaduan antara yang ada di Cherokee dan Grand Cherokee, dengan bentuk tipis dan persegi.

Selain itu, Yuntu juga akan menjadi pesaing dari Ford yang memiliki SUV tiga baris dan VW yang juga meluncurkan SUV tiga baris bernama Tiguan. Banyak yang menantikan kehadiran Yuntu di Auto Shanghai 207, mulai 21-28 April mendatang, dan berharap mobil konsep ini akan masuk dalam tahap produksi.


(UDA)