Mobil Baru

Renault Pamer Foto-Foto All New Duster

Ekawan Raharja    •    Selasa, 05 Sep 2017 16:17 WIB
renault
Renault Pamer Foto-Foto All New Duster
Sejumlah perubahan terjadi di sektor interior, eksterior, dan juga fitur di All New Renault Duster. Renault

Metrotvnews.com: Renault tampaknya sudah siap dengan All New Duster. Pabrikan asal Prancis ini bahkan sudah memamerkan foto-foto dari All New Duster.

Secara keseluruhan mobil ini masih tampil dengan gaya sport utility vehicle (SUV). Renault masih mengembangkan Duster terbaru masih dengan kesan sporty dan elegan.

Fascia depan tampil berbeda berkat desain baru di bagian grill. Kemudian desain lampu juga di desain lebih ke sudut kiri dan kanan.

Membahas desain lampunya juga tampak agresif dengan perpaduan LED dan RDL. Kemudian lampu belakang tampil dengan desain kotak untuk memberikan kesan tegas.

Melihat desain sekujur badan mobil, masih dengan lekukan-lekukan berotot di bagian kap mesin, bumper depan, dan samping. Kemudian skid-plate diberikan warna abu-abu memberikan kesan manis sekaligus sporty.

Kemudian di bagian kaki-kaki dibekali pelek berukuran 17 inci. Sedangkan di atapnya sudah terpasang roof rail.

Sayangnya bagian interior masih menjadi rahasia hingga peluncurannya di Frankfurt Motor Show 2017. Hanya saja Express.co.uk percaya sejumlah perubahan terjadi seperti penggunaan material, konektivitas dari Apple CarPlay and Android Auto, serta peningkatan kemampuan entertainment.

Di bawah kap masih terbaring mesin 1.500 diesel atau 1.200 cc bensin. Sistem penggeraknya tersedia untuk all-wheel drive atau two-wheel drive.

Diperkirakan All New Duster mulai dihantarkan kepada konsumen di Inggris pada pertengahan 2018. Sedangkan belum diketahui kapan Duster terbaru akan masuk ke Indonesia.


(UDA)