Program APM

Suguhan Mobil Konsep Nissan dan Datsun untuk Indonesia

Ainto Harry Budiawan    •    Sabtu, 22 Jul 2017 13:08 WIB
nissan
Suguhan Mobil Konsep Nissan dan Datsun untuk Indonesia
Nissan BladeGlider akan goda pengunjung GIIAS 2017. NMI

Metrotvnews.com, Jakarta: Tanpa adanya produk baru di pameran otomotif skala internasional GIIAS 2017, membuat PT Nissan Motor Indonesia (NMI) yang membawahi brand Nissan dan Datsun harus memutar otak, agar penampilan mereka tetap menarik pengunjung pameran.

Mereka akan memberi pengunjung pengalaman untuk lebih dekat dengan mobilitas masa depan lewat Nissan Intelligent Mobility, melalui kehadiran mobil konsep Nissan BladeGlider, teknologi inovatif e-POWER, aktivitas yang menjelaskan Nissan Intelligent Mobility dan layanan Nissan Intelligent Service.

"Kami ingin pelanggan merasakan teknologi terkini Nissan yang akan mengubah mobilitas dunia di masa depan, serta arahan desain baru yang akan dibawa Datsun dalam acara otomotif bergengsi di Indonesia ini," ujar Presiden Direktur NMI, Eiichi Koito.

Sementara itu, Datsun mengisyaratkan arahan desain barunya dengan debut mobil konsep anyar, yang menunjukkan bagaimana tampilan mitra mobilitas masa depan bagi penggemar mobil di Indonesia yang berjiwa muda, trendi, optimis dan dinamis.

BladeGlider merpakan mobil konsep futuristik menggabungkan kendaraan minim emisi dengan performa tinggi dalam desain mobil sport revolusioner, yang melambangkan strategi Intelligent Mobility, di mana gairah dan kesenangan berkendara berpadu dengan tanggung jawab untuk melestarikan lingkungan.

Sedangkan sistem e-POWER yang merupakan penggerak listrik 100% pada kendaraan Nissan Note e-POWER memungkinkan pengemudi untuk menikmati akselerasi responsif, kuat, serta level kesenyapan yang tinggi, sementara teknologi ‘One-Pedal driving’ yang dikenal dengan e-Pedal, memungkinkan pengemudi mempercepat dan melambat hanya dengan menggunakan pedal gas. 

Note e-POWER yang diluncurkan pada bulan November 2016, menjadi mobil terlaris di Jepang (berdasarkan kinerja paruh pertama tahun kalender 2017). Ini menunjukkan e-POWER dan sistem penggerak motor listriknya yang inovatif diterima baik oleh pelanggan.


(UDA)