Mobil Baru

New Isuzu mu-X, Harga Mulai Rp485 juta

Ekawan Raharja    •    Senin, 14 Aug 2017 10:25 WIB
isuzu
New Isuzu mu-X, Harga Mulai Rp485 juta
New Isuzu mu-X merupakan edisi facelift dari yang sudah ada sejak 2014. MTVN/Ekawan

Metrotvnews.com, BSD City: Isuzu Indonesia akhirnya merilis harga New mu-X. Pabrikan asal Jepang ini membanderol New mu-X dengan harga mulai dari Rp485 juta,

Menurut selebaran yang kami terima, mu-X terbaru terdiri atas varian Premier dan Royale. Kemudian ada satu varian baru yang dikhususkan untuk pasar fleet yakni New mu-X 4X4 MT.

Jika dirinci, varian premier dijual dengan harga Rp485 juta, kemudian Royale diharga Rp496 juta, dan New mu-X 4X4 MT dilepas dengan banderol Rp468 juta. Perlu diingat semua harga tersebut tidak termasuk on the road DKI Jakarta.

New mu-X merupakan edisi facelift dari mu-X yang pertama kali diperkenalkan pada Agustus 2014 silam. Sejumlah perubahan di sektor eksterior, interior, dan penambahan fitur dilakukan agar mobil berbodi gambot tersebut tetap bisa bersaing dengan Toyota Fortuner ataupun Mitsubishi Pajero Sport.

Berbicara dapur pacu, tidak ada perubahan yang terjadi di bawah kap mesin. New mu-X masih dibekali dengan mesin 4JK1-TC Hi-Power 2.499 cc DOHC. Mekanis penggerak ini lontarkan tenaga 134 daya kuda dan torsi 319,6 Nm.

Bagi yang membutuhkan mobil untuk di area tambang, Isuzu Indonesia kini sudah menghadirkan varian 4X4 dengan transmisi 5-percepatan manual. Mesinnya juga masih menggunakan yang sama dengan dua varian yang baru diperkenalkan itu.


(UDA)