Klub dan Komunitas

Family Gathering AVOID se-Jawa Kumpul di Tawangmangu

Ainto Harry Budiawan    •    Selasa, 23 Aug 2016 17:43 WIB
klub mobil
<i>Family Gathering</i> AVOID se-Jawa Kumpul di Tawangmangu
Member AVOID berpose pada malam puncak acara. AVOID

Metrotvnews.com, Karanganyar: Avanza Owners Indonesia (AVOID) regional Yogyakarta mengadakan family gathering di Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah. Tapi kegiatan kali ini lebih istimewa karena member AVOID dari penjuru pulau Jawa ikut memeriahkan.

Di antaranya ada Tangerang, Temanggung, Magelang, Salatiga, Solo, Wonogiri, Ponorogo dan Malang. Acara family gathering ini diadakan dengan tujuan untuk saling mengakrabkan member-member AVOID Reg Jogja Istimewa pada khususnya dan member-member seluruh Indonesia pada umumnya.

"Kegiatan ini diawali dengan konvoi dari Jogja menuju lokasi yang diikuti kurang lebih 50 mobil. Konvoi ini kami bagi menjadi 3 kloter pemberangkatan dengan tujuan untuk menghindari kemacetan di jalan raya," ungkap Ketua Pelaksana, Denny.

Sekitar pukul 21.00 wib rombongan konvoi AVOID tiba di lokasi di Pringgosari Hotel & Resort, yang selanjutnya diadakan malam keakraban dan perkenalan member sekaligus penyerahan stater kit bagi member baru pada akhir pekan lalu (20-21/8/2016).

Soeman sebagai Ketua Regional Jogja menuturkan, family gathering tahun ini sangat luar biasa karena peserta mencapai 50 member dan diikuti oleh member dari luar kota Jogja. "Saya berharap kedepannya semoga acara family gathering ini akan menjadi event rutin yang akan diadakan setiap tahun sekali," tutupnya.


(UDA)