Mobil Baru

Mitsubishi Siapkan Gimmick Pre-Sales Small MPV Terbarunya!

Ainto Harry Budiawan    •    Jumat, 09 Jun 2017 08:10 WIB
mitsubishi
Mitsubishi Siapkan <i>Gimmick</i> Pre-Sales Small MPV Terbarunya!
Harga jual Low MPV Mitsubishi akan kompetitif dengan pesaingnya. Dok. MTVN

Metrotvnews.com, Jakarta: Ketertarikan masyarakat terhadap calon mobil sejuta umat Mitsubishi terbilang tinggi. Sudah sejak tahun lalu pabrikan Jepang ini mengenalkan XM Concept yang akan jadi basis mobil tersebut.

President Director PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Kyoya Kondo dalam acara media gathering semalam, 7 Juni 2017 di Sahid Sudirman Center, Jakarta mengatakan untuk bersabar.

"Mulai bulan depan kami sudah menyiapkan gimmick-gimmick dan menghitung mundur perkenalan small MPV kami," katanya. Kelak mobil tersebut akan berganti nama menjadi Expander untuk versi produksinya.

Setelah dikenalkan pertama kali di GIIAS 2016 Agustus lalu, Mitsubishi memboyong XM Concept keliling Indonesia untuk mengikuti sejumlah pameran otomotif regional, maupun pameran di pusat perbelanjaan untuk mengenalkan calon produknya.

Irwan Kuncoro, Sales & Marketing Director MMKSI dikesempatan yang sama juga menambahkan, jadwal peluncuran produk tersebut akan dilakukan di GIIAS 2017 Agustus mendatang. "Setelah terakhir XM Concept tampil di Medan, kita tak bawa lagi mobil itu, langsung nanti di GIIAS," katanya.

Meski sudah mendekati waktu peluncuran, secara resmi MMKSI belum membuka daftar inden. Hal ini karena belum ada harga pasti dan spesifikasi mobil tersebut, meski mereka telah mengantongi data konsumen yang tertarik dan bisa dijadikan pembeli potensial.


(UDA)