Klub dan Komunitas

FOCI Santuni 1.000 Anak Yatim Piatu di Tanjung Priok

Ekawan Raharja    •    Kamis, 15 Jun 2017 11:58 WIB
klub mobil
FOCI Santuni 1.000 Anak Yatim Piatu di Tanjung Priok
FOCI menggelar kegiatan amal dan berhasil mengumpulkan dana hingga Rp500 juta. FOCI

Metrotvnews.com, Jakarta: Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) tampaknya tak ingin melewatkan begitu saja bulan ramadan tahun ini. Para penunggang Kuda Jingkrak tersebut juga ingin berkontribusi di bulan suci ini dengan memberikan santunan anak yatim.

Menurut keterangan resminya, FOCI memberikan santunan kepada sekitar seribu anak yatim piatu di daerah Tanjung Priok Jakarta. Mereka memberikan santunan berupa uang tunai dan makanan dengan nilai mencapai Rp500 juta.

Sebanyak 20 orang pemilik Ferrari ikut serta di acara yang berlangsung pada Minggu (11/6/2017). selain memberikan santunan, para pemilik supercar ini juga mengadakan kegiatan berbuka puasa bersama dengan warga di sekitar lokasi kegiatan.

Presiden FOCI, Hanan Supangkat, menjelaskan organisasi yang dipimpinnya berdiri berdasarkan nilai-nilai persahabatan, saling berbagi semangat, dan mimpi mengenai Ferrari. Melalui kegiatan ini, mereka ingin juga menyampaikan nilai-nilai tersebut kepada masyarakat.

"Dengan berdonasi kepada yatim piatu ini, kami berharap peran kecil kami dapat membawa kebahagian dalam hidup anak-anak ini. Kami ingin memberikan mereka harapan serta masa depan yang lebih baik. Apa yang kami lakukan hari ini merupakan bagian dari komitmen kami kepada jiwa kemanusiaan,” tulis Hanan Supangkat.

Kegiatan amal ini tentu juga mendapatkan dukungan dari Ferrari Jakarta sebagai agen pemegang merek Ferrari. Diharapkan kegiatan sosial seperti ini dapat menjadi contoh dan selalu mendapatkan dukungan dari berbagai pihak.

“Membantu anak-anak ini merupakan cara yang sangat baik untuk menegaskan komitmen klub atas nilai-nilai kasih sayang dan kemurahan hati. FOCI bertekad untuk menjadi panutan yang baik bagi masyarakat, dan kami Ferrari Jakarta sangat bangga untuk bisa mendukung mereka,” tutup CEO Ferrari Jakarta, Arie Chistopher.



(UDA)