Industri Otomotif

BMW Siap All Out di Hajat Tahunan Otomotif Nasional

Ahmad Garuda    •    Jumat, 04 Aug 2017 18:42 WIB
bmw
BMW Siap <i>All Out</i> di Hajat Tahunan Otomotif Nasional
BMW siap tampil dengan totalitas di GIIAS. BMW

Metrotvnews.com, Jakarta: Rangkaian produk yang juga sarat akan teknologi terbaru BMW, membuat  BMW Group Indonesia siap tampil all out. Mereka menyiapkan rangkaian produk terbaik hingga pengalaman terbaik dalam hajat tahunan otomotif nasional yang berlangsung Agustus 2017 ini.

BMW dan MINI bakal tampil dengan persiapan yang lebih baik. Sebanyak 21 model kendaraan BMW dan 7 kendaraan model MINI akan hadir. BMW akan memberikan pengalaman tersebut di BMW Group Pavilion di Nusantara Hall, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD mulai tanggal 10 hingga 20 Agustus 2017.

Seiring dengan tema pameran otomotif yang ada "The Rise of Future Mobility", BGI siap menghadirkan teknologi mobilitas masa depan. Ini dipadu dengan berbagai layanan terbaik bagi konsumen di area seluas 2.100 meter persegi.

“Pameran GIIAS ini adalah salah satu acara otomotif penting bagi kami. Kami selalu hadir dengan konsep masa depan,“ ujar President Director BMW Group Indonesia, Karen Lim.

Karen melanjutkan bahwa mereka siap menekankan inovasi teknologi masa depan yang merupakan esensi utama dari BMW Group. "Ragam kejutan menarik telah kami siapkan untuk gelaran tahunan ini. Oleh karena itu, kami mengundang seluruh masyarakat untuk datang, melihat lebih dekat."

Lima model kendaraan terbaru BMW Group akan menjadi daya tarik khusus di BMW Group Pavilion. Untuk brand BMW, akan ada mobil yang fokus di teknologi ramah lingkungan. Sedangkan MINI bakal hadirkan sebuah varian dengan tenaga terbesar yang pertama kalinya di pasar Indonesia.

Beberapa varian terbatas dari MINI juga akan hadir dan akan menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap pengunjung. Tak terkecuali para fanatik brand ikonik dari Inggris ini.


(UDA)