Program APM

Ini Dia Pemenang PoloisMe Stickering Contest

Ainto Harry Budiawan    •    Senin, 21 Aug 2017 11:51 WIB
volkswagen
Ini Dia Pemenang PoloisMe Stickering Contest
Pemenang kontes PoloIsMe diraih SMA Labschool Kebayoran. MTVN/ A. Harry Budiawan

Metrotvnews.com, BSD City: Sudah beberapa kali PT Garuda Mataram Motor (GMM) sebagai pemegang merek Volkswagen (VW) di Indonesia mengadakan kontes PoloIsMe Stickering Contest, yang merupakan kontes mempercantik mobil VW Polo dengan stiker.

Dalam gelaran GIIAS 2017 ini dihari terakhir kemarin, 20 Agustus 2017, GMM pun mengumumkan pemenang tahun ini yang lombanya berlangsung sejak 10-16 Agustus 2017, dengan menghias VW Polo 1.2 TSI.

Kontes ini diikuti oleh peserta dari SMA di Jabodetabek, dengan tema 'Unity in Diversity'. Tema ini dipilih dalam rangka menyongsong hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Ada pun pemenang untuk juara harapan diraih oleh SMA Global Surya Mandiri, Avicenna School mendapat juara tiga, SMAN 3 Bekasi menempati posisi kedua, lalu Labschool Kebayoran, menjadi juara pertama.

Selain dinilai oleh petinggi dari GMM, pengamat otomotif dan desainer otomotif. Selain itu, pengunjung pameran juga berkontribusi memilih karya yang digemari dengan menempelkan stiker khusus.

"VW Polo punya karakteristik identik dengan anak muda Indonesia. Kontes ini untuk mengajak generasi mudanya khususnya SMA untuk lebih mengenal industri otomotif dengan pendekatan yang lebih fun," kata Jonas Cendana, COO GMM.


(UDA)