Mobil Baru

Jeep Renegade Terbaru, Fitur Makin Yahud

Ekawan Raharja    •    Sabtu, 02 Sep 2017 19:23 WIB
jeep
Jeep Renegade Terbaru, Fitur Makin Yahud
Jeep Renegade model year 2018 sudah meluncur. Jeep

Metrotvnews.com: Jeep akhirnya memperkenalkan Renegade terbaru model 2018. Mobil bergaya crossover ini mendapatkan perubahan di sektor interior dan fitur baru sebagai kelengkapan standar.

Menurut Carscoops perubahan inteiror bisa dilihat dari jok yang kini menggunakan bahan kain, pergantian warna, dan beberapa bagian bezel baru.

Kemudian perubahan minor juga terjadi kepada layout interior. Pabrikan asal Amerika Serikat ini memindahkan posisi lubang USB dan menambah dua ruang kompartemen penyimpanan.

Masih di dalam kabin, Renegade menggunakan layar sentuh ukuran 5 inci dengan Uconnect 5.0 yang dikombinasikan koneksi bluetooth dan speaker enam titik sebagai kelengkapan standar. Bagi yang inginkan sistem entertainment lebih baik tersedia layar sentuh 7 inci yang sudah memiliki fitur Apple CarPlay dan Android Auto.

Selain itu terdapat juga ParkView rearview camera sebagai fitur standar. Bagi yang inginkan lebih, ada fitur my sky roof panel system yang terpasang di varian Renegade Sport.

Berbicara interior, Jeep tidak melakukan ubahan apapun. Mereka menilai tampilannya sudah cukup untuk saat ini. Beralih ke balik kap mesin masih tersedia 1.400 cc turbocharger bertenaga 160 daya kuda dan torsi 250 Nm. Bagi yang lebih ingin bertenaga bisa memilih 2.400 cc empat silinder bertenaga 180 dk dan torsi 237 Nm.

Saat ini Jeep juga sudah dipasarkan di Indonesia di bawah kendali Garansindo. Bahkan mereka sudah memasarkan Renegade sejak beberapa tahun silam.


(UDA)