Mobil Baru

Suzuki SX4 S-Cross Baru, Mulai Terlihat di Indonesia

Ainto Harry Budiawan    •    Rabu, 11 Oct 2017 11:08 WIB
suzuki mobil
Suzuki SX4 S-Cross Baru, Mulai Terlihat di Indonesia
Suzuki SX4 S-Cross terbaru punya desain wajah yang lebih dewasa. Indianautosblog

Metrotvnews.com, Jakarta: Baru berumur satu tahun lebih sejak PT Suzuki Indomobil Sales mengenalkan SX4 S-Cross, tepatnya Agustus 2016 di GIIAS. Kini Suzuki Indonesia bersiap untuk menghadirkan versi terbarunya.

Dari sebuah foto yang beredar, mobil yang dirakit di India ini terlihat sedang diangkut di truk. Diduga mobil ini akan dikirim menuju gudang atau dealer Suzuki. Sudah pasti waktu peluncurannya tak lama lagi.

Versi terbaru ini mengusung desain yang terlihat lebih elegan dan dewasa. Fascia depannya berisikan grill vertikal dengan krom, desain baru bodi depan, air dam lebih besar, lampu projector LED, desain bumper baru dan banyak lagi.

Di Indonesia, mobil ini dibekali mesin bensin M15A 1.500cc VVT dengan tenaga 107,4 daya kuda, dengan torsi 138 Nm. Pada model penyegaran ini, rasanya mesin yang diusung akan tetap sama.

Versi terbaru ini dirilis untuk India satu minggu yang lalu sehingga masih hangat. Waktu peluncurannya kami menduga tak akan lama lagi, dan akan rilis akhir tahun ini.

Saat ini Suzuki membanderol SX4 S-Cross dengan harga Rp249 juta untuk transmisi manual, dan Rp261,85 juta untuk transmisi otomatis. Kemungkinan akan ada kenaikan harga untuk versi terbaru kelak.


(UDA)