Mobil Baru

Aston Martin Pede, SUV DBX Punya Karakter Unik

M. Bagus Rachmanto    •    Senin, 27 Nov 2017 08:59 WIB
aston martin
Aston Martin Pede, SUV DBX Punya Karakter Unik
Aston Martin SUV DBX konsep. Carscoops

Inggris: Aston Martin yakin SUV DBX yang akan datang menjadi model yang indah dan unik dari model yang pernah mereka produksi. Hal itu ditegaskan oleh Vice President & Chief Creative Officer Aston Martin, Marek Reichman, seperti dilansir Carscoops saat mengungkapkan kepercayaannya untuk desain SUV tersebut.

Reichman mengatakan, SUV DBX konsep akan hadir dan punya karakter tersendiri. Berbeda dengan DB11 dan model vintage yang ada saat ini.

Menilik desainnya DBX menunjukkan sebagai model dua pintu, dan terdapat banyak potensi baru yang tidak dimiliki oleh para pesaingnya seperti Audi Q7, Bentley dan Porsche.

Reichman menegaskan ini adalah platform baru dari Aston Martin. Para desainernya juga menyebutkan bahwa Valkyrie hypercar, yang dikembangkan bersama dengan Red Bull, telah mengizinkan pembuat mobil inggris itu untuk mengembangkan DNA desainnya ke tingkat yang belum pernah dijelajahi.

"Ini platform kami, oleh karena itu proporsi kami. Jadi bukan Audi Q7 dengan wajah Bentley, ini bukan Volkswagen dengan wajah Porsche ataupun Cayenne," jelas Reichman.

Selain itu, Reichman mengungkapkan DBX tidak fokus terhadap unsur kenyamanan melainkan menitikberatkan terhadap unsur sportivity. 


(UDA)