Peristiwa Unik

Jual Ford GT500, Jhon Cena Digugat

M. Bagus Rachmanto    •    Senin, 04 Dec 2017 11:08 WIB
peristiwa unik
Jual Ford GT500, Jhon Cena Digugat
John Cena dituntut Ford karena melanggar kontrak. Carscoops

Amerika Serikat: WWE Superstar dan aktor John Cena menjual supercar Ford GT500 seharga USD500 ribu atau sekitar Rp6,7 milar. Bagian yang menarik adalah penjualan Ford GT500 ini seharusnya tidak boleh dilakukan oleh Cena. Mengingat dirinya masih terikat kontrak dengan Ford. 

Dilaporkan Carscoops, demi mendapatkan keuntungan besar, Cena nekat mengingkari perjanjian kontrak bersama Ford dengan cara menjual supercar GT500 miliknya. 

Menurut perjanjian atau kontrak yang telah mereka sepakati itu, Cena harus mempertahankan kepemilikannya selama 24 bulan atau sekitar 2 tahun.

"Setelah terpilih dari ribuan pembeli untuk kesempatan memiliki Ford GT, Cena memjual mobilnya tak lama setelah menerima pengiriman. Walaupun dalam kontrak Ia setuju dengan Ford untuk mempertahankan kepemilikan kendaraan selama 24 bulan," tulis the nature of the action of the lawsuit. 

Ford mengklaim jika pihaknya dirugikan karena Cena menjual kendaraannya secara tidak sah untuk memperoleh keuntungan besar dari penjualan tersebut. Ford juga merasa dirugikan atas hilangnya nilai merek, aktivitas duta besar, dan niat baik karena penjualan yang tidak semestinya. 

Untuk itu Ford menggugat Cena atas pelanggaran kontrak, penipuan, penafsiran yang tidak patut dan memperkaya diri sendiri dengan keuntungan atas penjualan GT500. 

John Cena mengaku telah menjual Ford GT bersama dengan properti lainnya, dengan alasan untuk membayar beberapa tagihan. "Saya benar-benar mengerti dan seperti yang dinyatakan, saya bersedia bekerja sama dengan Ford untuk memperbaikinya dengan benar. Demikian permintaan maaf saya yang tulus," kata Cena dalam pernyataannya kepada Ford.


(UDA)