Mobil Baru

Honda Kepergok Uji Coba HR-V Baru di Malaysia

Ekawan Raharja    •    Jumat, 22 Dec 2017 07:26 WIB
mobil barupenyerahan honda hr-vhonda mobil
Honda Kepergok Uji Coba HR-V Baru di Malaysia
Syazwan Ali merekam sebuah mobil yang diduga HR-V terbaru. Syazyan Ali/Paultan

Jakarta: Honda HR-V terbilang sudah cukup lama tanpa sentuhan pembaruan. Kini para penggemar croosover Jepang tersebut tak perlu kecewa, lantaran Honda sudah mempersiapkan edisi terbaru HR-V.

Sebuah mobil yang sedang menjalani proses uji coba di Malaysia tertangkap kamera milik Syazwan Ali. Meskipun tertutup beberapa bagiannya, namun kemungkinan besar diyakini oleh Paultan.org kalau mobil itu adalah HR-V.

Jika melihat bagian depan yang tertutup, begitu juga bagian belakangnya, kemungkinan Honda hanya memberikan sentuhan minor alias facelift.

Meraba bagian depan HR-V terbaru, sepertinya ada sentuhan yang sama dengan Honda Civic. Hal ini terlihat dari desain lampu fog lamps yang lebih besar dan lubang intake di bawah yang dilengkapi dengan grill model honeycomb.

Sayangnya dibagian belakang tidak tampak dengan jelas karena tertutup kain kamuflase. Hanya saja dipastikan bagian desain lampu akan berubah.

Kemungkinan besar HR-V terbaru ini akan diperkenalkan pada 2018. Indonesia kemungkinan juga akan segera mendapatkan model terbaru HR-V tersebut mengingat Honda Prospect Motor (HPM) juga memasarkan model ini.

Konsumen di Indonesia sekarang ditawarkan empat varian HR-V dengan harga mulai dari Rp272 juta hingga Rp377 juta untuk varian teratas.


(UDA)