Program APM

Michelin Luncurkan Ban Khusus Mobil SUV

M. Bagus Rachmanto    •    Selasa, 02 Feb 2016 08:50 WIB
michelin
Michelin Luncurkan Ban Khusus Mobil SUV
Michelin luncurkan Primacy SUV ban khusus untuk mobil SUV. MTVN/M. Bagus Rachmanto

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Michelin Indonesia kembali memperkenalkan produk terbarunya yakni Michelin Primacy SUV, ban yang dirancang khusus untuk jenis kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV). Peluncuran berlangsung pada hari ini Senin, 1 Februari, di Hotel Holiday Inn Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pascal Nouvellon Country Director PT Michelin Indonesia mengatakan, Michelin Primacy SUV hadir untuk mendukung mobilitas terbaik yang aman dan menempatkan keselamatan sebagai prioritas tertinggi bagi konsumen.

Marketing Director PT Michelin Indonesia, Putu Yudha menjelaskan, bahwa SUV memiliki ground clearence yang tinggi dan power mesin yang besar. Sehingga SUV membutuhkan kemampuan pengereman yang maksimal didukung oleh fitur keselamatan seperti ABS, EBD, ESC, termasuk penggunaan ban yang tepat.

Menurut Putu, Michelin Primacy SUV hadir sebagai fitur keselamatan terpenting bagi pengguna SUV di Indonesia. Teknologi Flexmax 2.0 yang dikombinasikan dengan pola tapak ban yang optimal diklaim, mampu membuat jarak pengereman Michelin Primacy SUV 2,3 meter lebih pendek di jalan basah, dan teknologi Stabiligrip membuat jarak pengereman 3.8 meter lebih pendek di jalan kering.

Primacy SUV tersedia dalam berbagai macam ukuran, dan bisa digunakan untuk berbagai mobil SUV, seperti Toyota Rush, Daihatsu Terios,Nissan X-Trail, Honda CRV, Mazda CX-5, Toyota Fortuner hingga Audi Q5 dan Lexus RX270. Ban Primacy SUV dijual mulai harga Rp1,3 juta termasuk pajak.


(UDA)