Kegiatan Otomotif

Hyundai 'Kawal' Striker Legenda Inggris di Jakarta

Ahmad Garuda    •    Senin, 07 May 2018 09:35 WIB
hyundai
Hyundai 'Kawal' Striker Legenda Inggris di Jakarta
Hyundai kawal aktifitas striker legenda timnas Inggris, Teddy Sheringham selama di Indonesia. Hyundai

Jakarta: Kunjungan striker legendaris timnas Inggris, Teddy Sheringham selama empat hari di Indonesia (2–5/5/2018), jadi momentum tersendiri bagi Hyundai Indonesia. Mereka mengawal penuh aktifitas salah satu legenda hidup striker timnas Inggris, dalam aktivitas promosi event akbar Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung di Rusia.

Selama di Jakarta, Teddy menggunakan official car Hyundai H-1 dan Hyundai Santa Fe untuk menemani aktivitasnya yang padat. Pelayanan yang diberikan Hyundai ini tak lepas dari kerja sama erat dengan event Piala Dunia yang berlangsung sejak 2002 hingga saat ini.

Dalam bagian kesepakatan tersebut, Hyundai menyediakan kendaraan operasional untuk kebutuhan operasional resmi panitia, tim negara kesebelasan, hingga untuk tamu VIP.

Kedua model kendaraan penumpang yang digunakan Teddy, merupakan mobil dengan kualitas kenyamanan terbaik. Santa Fe berhasil meraih rating uji tes benturan dan keamanan dengan rating tertinggi 5 bintang. Sementara H-1 berhasil melalui uji tes benturan dengan rating 3 bintang.

Desain kedua pun telah dikembangkan dengan filosofi desain terbaru, Fluidic Sculpture 2.0. Nama-nama besar di balik desain mobil Hyundai pun merupakan figur terbaik berkelas dunia seperti Peter Schreyer, Luc Donckerwolke, Manfred Fitzgerald, dan Thomas Bürkle. Di bidang pengembangan mobil berperforma tinggi yang diberi nama Hyundai N ada nama besar Albert Biermann.

Sekadar informasi tambahan, pemain kelahiran London 2 April 1966 itu merupakan salah satu striker terhebat yang pernah dimiliki timnas Inggris. Selama karirnya, Ia berhasil menorehkan 11 goal dari 51 kali laga.

Sementara di Liga Inggris, Teddy Sheringham menjadi salah satu striker tersubur dengan rekor 147 goal. Selama berkarir di Liga Inggris (Premiership), karir Teddy Sheringham paling bersinar saat memperkuat Manchester United dan Tottenham Hostpur.

Salah satu momen yang paling tidak bisa dilupakan para penggemar Teddy Sheringham adalah saat ia masuk menjadi pemain pengganti Manchester United di final Liga Champions tahun 1999 melawan Bayern Muchen. Masuk di menit ke-67 sebagai pemain pengganti, Sheringham berhasil mencetak satu goal dan satu assist untuk membawa timnya Manchester United unggul 2-1, serta berhasil menjadi juara Liga Champions.


(UDA)