Klub dan Komunitas

Indonesia City Club Buka Cabang di Bandung

M. Bagus Rachmanto    •    Senin, 29 Aug 2016 08:48 WIB
klub mobil
Indonesia City Club Buka Cabang di Bandung
Indonesia City Club Bandung Raya resmi terbentuk. ICC

Metrotvnews.com, Bandung: Komunitas pemilik Honda City yang tergabung dalam Indonesia City Club (ICC) menggelar kegiatan mini touring, sekaligus peresmian chapter Bandung, yakni ICC Bandung Raya.

Acara dihadiri oleh pengurus pusat ICC dan member dari berbagai wilayah di Indonesia, seperti Jabodetabek, Banten, Lampung, Pekanbaru, Cirebon, Magelang dan Yogyakarta. Dalam sambutannya, ketua umum ICC, Onov Siahaan mengatakan, bahwa kegiatan seperti ini digelar sebagai bentuk rasa kekeluargaan di antara member wilayah lain.

“Ini merupakan kebanggaan buat kami, dengan bertambahnya wilayah baru di ICC berarti semakin menambah jumlah keluarga. Kami berharap dengan berdirinya ICC Bandung Raya ini, kedepannya kami makin besar dan solid,” kata Onov, di Bandung, Sabtu (27/8/2016).

Kegiatan ini diawali dengan berkumpul di rest area KM19, yang dilanjutkan dengan perjalanan ke titik kumpul ke–2 di rest area KM72, untuk bergabung dengan member dari wilayah Magelang, Yogyakarta dan Cirebon.

Acara yang digelar di Maja Resto, Lembang, Bandung ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan. Seperti pemotongan tumpeng yang menandakan peresmian ICC Bandung Raya, dilanjutkan makan siang bersama dengan berbagai komunitas/klub lokal Bandung, pembagian doorprize, dan foto bareng.

Koordinator Wilayah ICC Bandung Raya terpilih Felix TJ, mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan ICC dan juga komunitas mobil di wilayah Bandung, yang telah menyempatkan hadir di acara peresmian ICC Bandung Raya ini. “Harapan kami kedepannya ICC Bandung Raya bisa semakin besar, solid dan eksis,” kata Felix.


(UDA)