Mobil Baru

Harga All New Toyota Rush Bakal Naik Rp10 Juta

Ekawan Raharja    •    Senin, 20 Nov 2017 11:04 WIB
toyota
Harga All New Toyota Rush Bakal Naik Rp10 Juta
Tampilan All New Rush yang bocor ke dunia maya. Istimewa

Jakarta: Toyota dalam waktu dekat berencana meluncurkan All New Rush. Tentu kehadiran produk baru ini tentu akan mengubah juga harga mobil yang bermain di segmen low SUV tersebut.

Salah satu wiraniaga Toyota menjelaskan akan ada perubahan harga Rush. Diperkirakan harganya akan naik sekitar Rp10 juta.

"Harganya belum ada, baru nanti pas launching. Namun sudah ada informasi yang beredar harganya naik sekitar Rp10 juta," ujar wiraniaga tersebut kepada tim Metrotvnews.com.

Saat ini Rush dibanderol dengan harga mulai dari Rp239,9 juta hingga Rp267,850 yang dibagi ke dalam enam varian. Jika harganya naik sekitar Rp10 juta, maka All New Rush bakal dihargai mulai dari Rp249,9 juta hingga Rp277,850 juta.

Tenaga wiraniaga tersebut juga menjelaskan hingga saat ini belum dibuka pemesanan untuk All New Rush. Jika ada konsumen yang tertarik, bisa memberikan beberapa data agar gampang dihubungi kelak. "Pemesanan nanti mulai 23 November 2017, baru akan dimulai."

All New Rush bakal mengadopsi desain yang bener-benar berbeda jika dibandingkan dengan generasi yang ada saat ini. Bahkan dilihat sepintas dari foto-foto yang beredar di dunia maya, mobil ini akan mirip seperti MPV ketimbang SUV.

Sedangkan untuk urusan mesinnya diprediksi akan dibekali dengan mesin 1.500 cc Dual VVT-i. Kemudian transmisi kemungkinan besar tetap menawarkan manual dan otomatis.


(UDA)