Klub dan Komunitas

Pajero Sport Family Rayakan HUT ke-6 dan Gelar Munas

Ekawan Raharja    •    Sabtu, 07 Oct 2017 11:31 WIB
klub mobil
Pajero Sport Family Rayakan HUT ke-6 dan Gelar Munas
PSF kini genap berusia enam tahun. PSF

Metrotvnews.com, Jakarta: Pajero Sport Family (PSF) kini sudah memasuki usia ke-6 tahun. Mereka pun merayakan hari jadi secara meriah di The Media Hotel  Jakarta pada Sabtu (7/10/2017) sembari menggelar musyawarah nasional (munas) ke-3.

Munas ini bertujuan untuk menentukan pengurus pusat periode 2017-2019. Selain itu mereka juga ingin membenahi AD/ART dan peraturan organisasi yang mereka rasa masih ada kekurangan saat ini.

Saat ini Ketua Umum PSF dipegang oleh Heru Firdausi Syarif, dan dibantu oleh Seketaris Jenderal Benny Erwin. Kepengurusan ini sudah dieman sejak 2015, dan berlaku selama dua tahun.

Sedangkan kegiatan ulang tahun diadakan secara meriah dengan mengusung tema Unity and Diversity. Menurut sang Ketua Panita Acara, Andri Kumiz, meski anggota PSF berbeda-beda namun tetap kompak dan solid.

“Kami tak bisa mengingkari adanya perbedaan atau diversity, ada yang lebih suka warna putih, pakai pelek tertentu, tampil dengan pakaian kasual, ada juga lebih suka formal, dan lain-lain. Namun kami juga mengedepankan persatuan atau unity,” tambah Ketua Panitia Acara, Andri Kumiz, melalui keterangan resminya.

Acara ini turut mengundang seluruh chapter PSF yang tersebar di berbagai daerah. Kemudian ada juga tamu undangan dari komunitas lainnya yang bergabung di bawah naungan SUV Brotherhood.

"Saya sendiri merasa bangga dan bahagia dengan kekompakan masing-masing chapter PSF. Kami juga berkembang pesat, dengan penambahan 200 anggota dalam satu tahun, serta peresmian chapter baru seperti Jakarta Raya dan Makassar atau Sulawesi Selatan. Semoga ke depan PSF semakin solid, dan makin giat membuat program yang positif,” harap Heru.


(UDA)