Selebritis Otomotif

Joe Taslim Punya 'Musuh' di Jalanan

Ekawan Raharja    •    Kamis, 23 Nov 2017 16:58 WIB
selebritis otomotif
Joe Taslim Punya 'Musuh' di Jalanan
Joe Taslim ikut serta di Tantangan 7 Liter Livina. MTVN/Ekawan Raharja

Bali: Sering ditemui pengemudi mobil lain yang memiliki sikap menyebalkan di jalanan. Joe Taslim yang sering berkendara juga suka jengkel dan merasa tak suka dengan perilaku pengemudi yang tidak taat aturan.

Dia mengakui bahwa berkendara di Jakarta, dia sering menemui pengemudi yang tidak tertib. Namun satu yang membuatnya sangat jengkel, pengemudi yang suka menyerobot anterian.

"Biasanya Jakarta macet, dan orang rebut-rebutan jalur di tikungan atau macet. Nah itu sering terjadi gesekan dan saya mengalami beberapa kali," ujar Joe Rabu (22/11/2017) di Pantai Balangan Bali.

Bahkan dulu ketika muda, pria yang pernah bermain di film Fast & Furious 6 mengakui suka ribut dengan pengemudi lainnya yang tidak tertib. "Itu sekitar 10 tahun yang lalu, sering buka kaca dan ribut dengan pengemudi lain."

Namun saat ini, pria mengendarai Nissan Teana ini mengakui sudah lebih sabar ketika menghadapi jalanan. Dia menilai tidak ada gunanya marah-marah, mengeluarkan tenaga untul hal yang tidak berguna.

"Kalau searang sudah banyak yang live di kamera. Entar kalau kita ribut dengan orang di jalanan, di rekam, jadi ramai nanti," ucapnya sambil tertawa.


(UDA)