Fashion Otomotif

Ford Bikin Jam Tangan Khusus Pemilik GT Supercar

M. Bagus Rachmanto    •    Jumat, 17 Nov 2017 18:23 WIB
fashion otomotif
Ford Bikin Jam Tangan Khusus Pemilik GT Supercar
Jam tangan khusus pemilik Ford GT Supercar. Autoguide

Metrotvnews.com: Autodromo dan Ford telah bekerja sama untuk membuat dua jam tangan khusus yang terinspirasi oleh Ford GT supercar. Salah satunya untuk merayakan warisan balap Ford yang tersedia untuk masyarakat umum, dan satunya terbatas hanya untuk pemilik GT. 

Meurut Autoguide, jam tangan yang tersedia untuk umum disebut Chronograph Endurance, dan dilengkapi gerakan Seiko mecha-quartz. 

Dengan label harga mulai dari USD695 (sekitar Rp9,3 juta), Chronograph Endurance tersedia dalam lima warna berbeda, yaitu Ford Racing Stripes, Le Mans 2016 Dial, Heritage 67 Dial, Heritage 66 Dial, dan Le Mans Blue. Masing-masing tonton menampilkan stainless steel 40 mm, tali kulit 20 mm, dan kristal safir tahan gores.

Sementara jam tangan model eksklusif untuk pemilik Ford GT baru, sangat berbeda dengan Chronograph Endurance, karena didukung oleh fully-automatic Swiss fly-black chronograph movement, dilengkapi dengan keramik dan stainless steel 43mm case, serta kaca safir yang digunakan untuk kristal.

Ford belum mengmumumkan masalah harga untuk jam tangan eksklusif bagi pemilik Ford GT ini, karena masing-masing model akan disesuaikan dengan spesifikasi pemilik. Kemungkinan harganya akan melebihi yang dijual untuk umum.

Bagi beberapa konsumen, tidak hanya mobil yang menjadi bagian gaya hidup mereka, fashion dari brand mobil tertentu juga sudah melengkapi gaya hidup kaum borjuis di seluruh dunia. Pre-order untuk jam tangan khusus pemilik Ford GT akan dimulai pada musim semi berikutnya, namun untuk Chronograph Endurance dapat dipesan sekarangn untuk pengiriman pertengahan Desember. Tertarik!.
(UDA)