Klub dan Komunitas

Klub Pemilik Toyota, Tetap Kompak Usai Lebaran

Ahmad Garuda    •    Sabtu, 08 Jul 2017 16:30 WIB
klub mobil
Klub Pemilik Toyota, Tetap Kompak Usai Lebaran
Toyota Owner Club tetap kompak usai lebaran. TOC

Metrotvnews.com, Jakarta: Menjaga solidaritas usai kegiatan besar keagamaan dan momentum libur panjang nasional seperti di musim lebaran, memang tidak mudah. Lantaran beberapa anggota komunitas biasanya masih cukup sibuk dengan kegiatan keluarga masing-masing.

Namun para pemilik mobil Toyota yang bernaung di bawah Toyota Owner Club (TOC) membuktikan bahwa solidaritas mereka tetap terjaga kuat usai lebaran. Bahkan bisa dibilang semakin kompak dengan pembuktian pelaksanaan gathering bersama yang dibalut dalam kegiatan halal bi halal.

Tema halal bi halal yang mereka angkat kali ini pun cukup unik, yaitu 'Beyond Courageous Deeds'. Kegiatan yang mereka gelar di The Pallas pada Sabtu (8/7/2017) siang tadi, cukup seru. Lantaran dihadiri cukup banyak anggota TOC.

"Kegiatan ini sengaja digelar setiap tahunnya untuk memperkuat tali silaturrahmi antar anggota. Kemudian juga untuk menambah keakraban di antara member. Tema yang kami usung tahun ini sejalan dengan semangat APM Toyota yang mengajak para member berani berbuat lebih dalam artian positif terhadap sesama," klaim perwakilan TOC, Chairul Fahry.

Charirul juga menegaskan bahwa dalam momentum penyelenggaraan event tersebut, mereka juga mengundang anak-anak jalanan dari Yayasan Bina Anak Pertiwi. Kemudian bersama-sama menikmati jalannya acara.

Namun ada satu hal yang cukup unik yang mereka lakukan kali ini. Yaitu mengusung dresscode berwarna biru. Ini terinspirasi dari Masjid Sultan Ahmed di Turki yang tenar dengan panggilan Masjid Biru. "Memang sengaja kami pilih tema itu, biar unik saja. Agar ada yang berbeda dalam pelaksanaan setiap tahunnya."

Jumlah member yang hadir pun cukup banyak. Yaitu mencapai 250 member dari 18 klub mobil yang berada di bawah naungan klub ini.


(UDA)