Mobl Baru

Jeep Cherokee Terbaru Mulai Jalani Tes

Ekawan Raharja    •    Rabu, 05 Jul 2017 10:25 WIB
jeep
Jeep Cherokee Terbaru Mulai Jalani Tes
Jeep Cherokee terbaru sudah mulai uji coba di jalanan Kota Pittsburgh, Pennsylvania, Amerika Serikat. Carscoops

Metrotvnews.com: Jeep saat ini sedang mempersiapkan Cherokee terbaru. Bahkan saat ini pabrikan asal Amerika Serikat tersebut sedang melakukan uji coba di jalan untuk salah satu sport utility vehicle (SUV) andalan mereka.

Bahkan baru-baru ini media otomotif luar negeri, Carscoops, melansir sebuah spyshoot yang diduga adalah Cherokee terbaru. Mobil ini sedang di uji coba di jalanan Kota Pittsburgh, Pennsylvania, Amerika Serikat.

Sayangnya foto spy shot ini hanya menampilkan bagian belakang dan samping mobil. Sudah pasti pula sekujur body di tutupi dengan kain kamuflase untuk menyamarkan bentuk body mobil.

Namun diperkirakan desain Cherokee terbaru ini akan lebih sederhana. Hal ini seperti yang Jeep lakukan terhadap desain Grand Cherokee dan Compass.

Kemudian di sektor interior kemungkinan juga akan mengalami perubahan yang signifikan. Mulai dari perubahan desain interior, penggunaan sistem infotainment terbaru dari Fiat Crysler Automobiles (FCA), dan sistem asisten kemudi baru yang akan diluncurkan bersamaan dengan Cherokee terbaru.

Kemungkinan besar Jeep akan memperkenalkan Cherokee terbaru pada awal 2018. Tentu bagi penggemar Jeep yang ingin membeli Cherokee bisa sedikit bersabar untuk menanti kehadiran model terbarunya.


(UDA)