Klub dan Komunitas

TOMCAT Akhirnya Menggelar Touring Perdana ke Purwakarta

Ekawan Raharja    •    Selasa, 01 Aug 2017 15:28 WIB
klub mobil
TOMCAT Akhirnya Menggelar Touring Perdana ke Purwakarta
TOMCAT menggelar touring perdana menuju Grama Tirta Jatiluhur. TOMCAT

Metrotvnews.com, Jakarta: Tosca Member Chapter Jakarta (Tomcat) akhirnya menggelar kegiatan turing untuk pertama kali. Komunitas Sienta di Jakarta yang baru terbentuk sejak Mei 2017 silam mengambil tema Tusuk Sate yang merupakan akronim dari Touring Suka Cita bersama Chapter Jakarta.

Salah satu tujuan kegiatan turing ini adalah sebagai ajang silahturahmi antar member. Diharapkan kegiatan ini juga bisa menjadi ajang berbagi informasi mengenai Toyota Sienta yang menjadi mobil kesayangan mereka.

"Kegiatan turing ini memang yang pertama kali sejak Tomcat dideklarasikan pada Mei 2017. Kami mengharapkan kegiatan ini semakin meningkatkan solidaritas antar anggota, dan memahami mengenai Sienta," ucap Ketua Chapter TOMCAT, Nassar, melalui keterangan resminya.

Acara touring di mulai dari rest area KM 39 Cikampek menuju Grama Tirta Jatiluhur. Sebanyak 35 mobil dan puluhan peserta mengikuti acara kali ini.

Momen ini juga dimanfaatkan oleh pengurus TOMCAT untuk memberikan edukasi mengenai safety driving kepada peserta. Para peserta konvoi diharuskan melakukan pengecekan sebelum berkendara, dan tertib berlalu lintas selama perjalanan.

Selama dua jam perjalanan di tempuh untuk mencapai tempat tujuan. Di sana sudah menanti beberapa kegiatan hiburan seperti games, pembagian doorprize, dan bakti sosial kepada Yayasan Peduli Sesama Insan.


(UDA)