Mobil Konsep

BMW iM2 Coupe, Bertemunya Performa dan Teknologi Irit BBM

Rifki Rahman    •    Jumat, 14 Jul 2017 18:53 WIB
bmw
BMW iM2 Coupe, Bertemunya Performa dan Teknologi Irit BBM
BMW iM2 merupakan mobil hasil rekayasa oleh David Olivares Digital. BMWblog

Metrotvnews.com: Siapa yang tidak mengenal BMW. Namanya sudah melanglang buana sampai ke seluruh penjuru dunia, dengan konsep mobil mewah di setiap produknya.

Hal yang membuat produkan BMW selalu berkesan mewah, lantaran produk ini selalu mengedepankan kenyamanan dan segala hal yang membuatnya jadi prakstis. Entah itu dalam segi tekhnlogi maupun bentuk kendaraannya.

Namun ada hal menarik dalam konsep mobil kali ini. Mobil yang mengusung konsep masa depan akan terus menjadi fokus perusahaan besar salah satunya adalah BMW. Karena pesatnya perkembangan otomotif dunia dan tingginya minat konsumen serta mulai ada larangan produksi mobil bertenaga minyak di beberapa negara.

Ada arti lain dibalik produksi kali ini yang dirancang oleh David Olivares Digital. Mereka menggabungkan atribut kendaraan berkapasitas 2.979 cc bernama M2 dengan atribut yang ada di BMW i8. Mobil ini tidak akan terlihat seperti M2 yang dilihat sebelumnya.

Bentuknya akan memiliki patahan patahan dan lekuk bodi yang rumit, namun bukan berarti mobil ini akan terlihat aneh. Dan dengan pemilihan bahan metal yang akan menutup rangka iM2 yang pastinya akan menambah rasa aman dalam berkendara.

Dimensi kendaraan roda empat ini, juga akan lebih rendah dan lebih lebar dari pendahulunya. Kemudian dari sisi aerodinamika, sedan ini terasa dapat membelah angin yang menghalanginya.
Dengan pelajaran yang diterima oleh lambatnya penjualan 2 seri sebelumnya, BMW ingin mengangkat kembali nilai penjualannya dengan terlebih dahulu memproduksi SUV sebelum fokus kepada sportcars.

IM2 adalah mobil dengan konsep masa depan yang akan siap mendobrak pasar dunia dan akan mengisi kekosongan produksi BMW saat ini dengan akslerasi dan harga yang kompetitif.


(UDA)