Klub dan Komunitas

HUT Pertama, TEVCI Purwasuka Gelar Kopdar Gabungan

Ekawan Raharja    •    Kamis, 16 Mar 2017 18:00 WIB
HUT Pertama, TEVCI Purwasuka Gelar Kopdar Gabungan
TEVCI Purwasuka gelar kopdar gabungan. TEVCI

Metrotvnews.com, Karawang Barat: Komunitas Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) chapter Purwakarta Subang Karawang (Purwasuka) menggelar acara ulang tahun pertama. Di acara ini mereka menggelar kopi darat (kopdar) gabungan dengan TEVCI Jabodetabek, Banten, dan Yogyakarta.

Ketua Chapter TEVCI Chapter Purwasuka, Herry Heryana, menjelaskan bahwa digelarnya kopdar gabungan ini untuk mempererat hubungan member TEVCI. Bukan hanya TEVCI Purwasuka, namun juga dengan member TEVCI dari chapter lainnya.

“Mengusung tema Recognized Your Self, acara ini diharapkan bisa menjadi tempat untuk member TEVCI lebih mengenal satu sama lain. Bukan hanya dalam satu chapter tapi juga seluruh chapter karena kita satu bendera yakni TEVCI," tambah Seketaris Jendral TEVCI Purwasuka, Ali Safarudin, dikutip dari edaran resminya.

Acara ulang tahun dan kopdar gabungan ini dihadiri lebih dari 70 member dari berbagai Chapter. Tak cuma itu saja, acara kali ini juga dihadiri perwakilan dari komunitas lain seperti PKMK, Teruci, Xevaci, HBC, WCC, GALACI, NEXA, Big Brother Community, dan Erman.

Acara yang berlangsung 12 Maret 2017 di Mahogany Terrace Café, Karawang Barat, di mulai dengan pemutaran video perjalanan TEVCI Purwasuka selama setahun kebelakang. Kemudian dilanjut dengan acara seremonial ulang tahun, perkenalan member TEVCI Purwasuka, dan berbagai tips mengenai Toyota Etios Valco.

Acara pun semakin meriah saat sesi pembagian hadiah. Para member TEVCI Purwasuka berharap kegiatan serupa bisa di ulang tahun depan dan semakin meriah.

"Semoga acara seperti ini bisa menjadi pembelajaran kita untuk lebih matang lagi dalam berkomunitas, khususnya jika ada event penting. Semoga tahun depan bisa lebih meriah," tutup Herry Heryana.
(GUS)