Balap Mobil

Honda Racing Indonesia Ingin Juara Umum di Balap HJSC dan ITCC

M. Bagus Rachmanto    •    Jumat, 11 Nov 2016 14:02 WIB
balap mobil
Honda Racing Indonesia Ingin Juara Umum di Balap HJSC dan ITCC
Honda Jazz Speed Challenge 11. HPM

Metrotvnews.com, Jakarta: Tim balap Honda Racing Indonesia memasang target tinggi di putaran terakhir balap Honda Jazz Speed Challenge 11 (HJSC) dan Indonesian Touring Car Championship di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu,13 November 2016. Tak tanggung-tanggung, mereka ingin menahbiskan diri sebagai juara umum.

Saat ini, pembalap andalan Tim Honda Racing Indonesia, Rio SB berhasil mengumpulkan empat kemenangan dari putaran kedua hingga kelima. Hasil empat kemenangan itu membuat Rio yang ikut di kelas Master sukses mengkoleksi 70 poin hingga saat ini.

Rio unggul tujuh poin dari pembalap Honda Bandung Center Racing Team, Fitra Eri yang berada di posisi kedua. Sedangkan posisi ketiga yang ditempati oleh Andrew Haryanto dari Honda Bandung Center Racing Team mengoleksi 47 poin.

Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor HPM, Jonfis Fandy merasa para pembalap Honda Jazz Speed Challenge dan Honda Brio Speed Challenge (HBSC) sudah memberikan performa terbaik sepanjang lima putaran musim ini. Oleh karena itu, Jonfis optimistis mereka akan memastikan gelar juara di putaran terakhir.

Selain ajang balap HJSC 11 dan HBSC 4, putaran terakhir  Indonesian Touring Car Championship (ITCC) juga akah dihelat. Tim Honda Racing Indonesia dengan mobil All New Jazz diwakili oleh pembalap Alvin Bahar yang turun di kelas ITCC 1.600 Max. Rio juga ikut serta di kelas ITCC 1.500.

 


(HIL)