Program APM

APM Mulai Tebar Promo Penjualan Akhir Tahun

Ekawan Raharja    •    Sabtu, 04 Nov 2017 16:37 WIB
APM Mulai Tebar Promo Penjualan Akhir Tahun
Beragam program penjualan di lontarkan para APM untuk meningkatkan penjualan mereka. MTVN/Ekawan

Metrotvnews.com, Jakarta: Akhir tahun bisa dibilang salah satu saat yang tepat untuk membeli mobil baru. Lantaran di akhir tahun, biasanya APM ingin menghabiskan stok yang tersisa. Terutama untuk beberapa produk yang memang sudah mulai menurun penjualannya. Biasanya dengan menggelar berbagai program penjualan agar mobil produksi tahun yang sama itu bisa cepat terjual.

Momen ini tentu bisa dimanfaatkan oleh calon pembeli mobil baru. Selain bisa mendapatkan mobil impian mereka, tentu sejumlah keuntungan sudah menanti.

Seperti BMW Indonesia yang kini sedang menggelar BMW Exhibtion di Plaza Senayan pada 3-5 November 2017. Mereka memberikan program penjualan berupa bunga rendah selama lima tahun, bebas asuransi selama lima tahun, serta paket perpanjangan garansi dan program automotive liability insurance (ALI).

Kemudian setiap unit kendaraan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, targantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh. Ban kendaraan juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun dan mencakup penggantian hingga 4 ban per tahun 

"BMW Exhibition menjadi kesempatan yang baik untuk para penggemar BMW untuk dapat lebih dekat, mencoba langsung, dan mendapatkan paket pembelian terbaik dari seluruh kendaraan BMW. Hadirnya rangkaian kendaraan yang dirakit di Indonesia juga semakin menguatkan ragam penawaran di BMW Exhibition seperti, All-new BMW Seri 7, All-new BMW Seri 5, BMW X5 dan BMW X3," ujar Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania, melalui keterangan resminya.

Selain BMW, ada juga Honda yang membeirkan program berupa bebas dari biaya perawatan berkala selama 3 tahun atau 50 ribu kilometer. Program ini berlaku untuk setiap pembelian Honda Mobilio dan Honda BR-V pada November – Desember 2017.

Promo Gratis Perawatan Berkala yang diberikan Honda untuk pembelian kedua model tersebut meliputi biaya jasa dan parts, sehingga konsumen sama sekali tidak perlu mengeluarkan biaya untuk perawatan berkala di seluruh bengkel resmi Honda di Indonesia. Program ini berlaku untuk pembelian di seluruh Indonesia.

Selain gratis biaya perawatan berkala, Honda juga memudahkan konsumen untuk membeli mobil melalui berbagai program pembiayaan, seperti uang muka ringan mulai dari Rp17 jutaan, bunga rendah mulai dari 3 persen, cicilan ringan mulai dari Rp 1 jutaan, gratis cicilan sampai dengan 6 kali, hingga paket bunga 0 persen sampai dengan 3 tahun. Program ini berlaku untuk di area Jabodetabek, dan untuk daerah lain menyesuaikan.

"Kami merancang program yang benar-benar memberikan kemudahan dan keringanan bagi konsumen yang ingin memiliki mobil Honda. Mulai dari berbagai program yang meringankan pembiayaan saat membeli, hingga saat purna jual dimana konsumen tidak perlu lagi memikirkan biaya perawatan berkala selama 3 tahun," tulis Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy, melalui keterangan resminya.

Nah kira-kira anda mau beli mobil apa di akhir tahun ini?
(UDA)