Program APM

Agresif Genjot Xpander, Mitsubishi Perkuat Basis Kaltim

Ainto Harry Budiawan    •    Jumat, 06 Oct 2017 19:31 WIB
mitsubishi
Agresif Genjot Xpander, Mitsubishi Perkuat Basis Kaltim
Xpander diharapkan jadi produk idola masyarakat Kalimantan Timur. MMKSI

Metrotvnews.com, Jakarta: Penjualan Mitsubishi Xpander mendapatkan respon positif sejak peluncurannya Agustus lalu. Setidaknya sudah ada 24.000 SPK yang diterima pabrikan berlogo tiga berlian ini untuk produk MPV terbarunya itu.

Belum puas, Mitsubishi terus melakukan ekspansi ke beberapa kota di Kalimantan Timur. Mereka menambah jaringan dealer demi menggenjot pemesanan Xpander.
Dealer tersebut berlokasi di Balikpapan oleh PT Mandau Berlian Sejati, sekaligus jadi dealer kedua di kota tersebut. Kemudian satu lagi di Tenggarong dioperaskan oleh PT Mahakam Berlian Samjaya, yang merupakan dealer pertama di kota itu.

"Sejalan dengan baiknya penerimaan konsumen di Indonesia terhadap Xpander, kami akan terus meningkatkan kualitas layanan penjualan dan purnajual," kata Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division MMKSI, dalam keterangannya.

Mitsubishi berharap kedua dealer baru ini bisa menjangkau permintaan konsumen, khususnya wilayah Kaltim. Dengan demikian sudah ada 96 dealer Mitsubishi khusus kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan yang beroperasi.


(UDA)