Peristiwa Unik

Lepas Kendali, Suzuki Baleno Ini Mendarat di Atap

Ainto Harry Budiawan    •    Senin, 05 Mar 2018 11:10 WIB
suzuki
Lepas Kendali, Suzuki Baleno Ini Mendarat di Atap
Suzuki Baleno terbang melewati pembatas jalan. Rushlane

Mandi: Kecelakaan bisa terjadi kepada siapa saja dan kapan pun. Refleks yang baik dan sedikit keberuntungan kadang kala bisa membuat terhindar dari sebuah kecelakaan fatal.

Seperti sebuah peristiwa yang terjadi di wilayah perbukitan Himachal Pradesh di distrik Mandi, India, seorang pengemudi Suzuki Baleno masih selamat dan beruntung saat mobilnya lepas kendali.

Mobil tersebut lepas kendali di jalur perbukitan dan menerobos pembatas jalan. Bukannya terperosok, mobil tersebut justru terbang dan mendarat di atas sebuah bangunan. 

Jarak jalanan dan bangunan itu cukup lebar, sekitar enam meter. Hampir mustahil untuk sebuah mobil standar melewati celah sejauh enam meter.

Mobil berhenti usai menabrak sebuah ruangan kecil yang ada di atas bangunan tersebut. Mobil sedikit rusak dibagian depan dan pengemudi tak mendapatkan luka sedikit pun.

Hal menarik lainnya adalah usaha warga setempat untuk mengembalikan mobil tersebut kejalanan. Mereka menggunakan tiga batang baja panjang dan lembaran beton sebagai jembatan darurat.


(UDA)