Mobil Baru

Mobil Travel Mercedes-Benz Akan Hadir Versi Terbaru

Ainto Harry Budiawan    •    Jumat, 02 Feb 2018 07:30 WIB
mercedes-benz
Mobil Travel Mercedes-Benz Akan Hadir Versi Terbaru
Teaser Mercy Sprinter terbaru. Motor1

Stuttgart: Mercedes-Benz (Mercy) bersiap menghadirkan versi terbaru dari Sprinter. Di Indonesia mobil ini kerap digunakan untuk usaha transportasi travel kelas atas.

Peluncuran mobil ini akan dilakukan pada 6 Februari 2018 mendatang. Pabrikan asal Jerman itu pun sudah membocorkan teaser dan waktu serta lokasi peluncurannya.

Model all new ini akan jadi yang pertama dalam lebih dari satu dekade terakhir. Model yang saat ini beredar muncul sejak di 2006, yang kemudian mendapat update minor tahun 2014 lalu.

Dari foto teasernya, mobil ini akan punya wajah berbeda. Grill lebih besar dengan logo 3 star Mercedes-Benz besar mengisi di tengah-tengah. Lampu utamanya dibuat lebih tipis.

Untuk dimensi, rasanya akan tetap mengusung beberapa opsi wheelbase seperti versi A2, A3 dan A4. Namun untuk tinggi tak akan jauh berbeda, begitu pula dengan lebarnya.

Interiornya juga mendapatkan update, seperti sistem entertainment baru, wifi hotspot, pro connect services, USB charging port, AC climate control, jok elektrik dengan memori dan banyak lagi. Untuk mesinnya belum ada bocoran untuk saat ini.


(UDA)